29 Oktober 2020

timurmerdeka.com

Untuk Masyarakat Masa Depan

Tren Kecantikan yang Terbilang Unik di Tahun 2018

Berita ini diberdayakan untuk tabloidbintang.com

Dalam dunia kecantikan, selalu ada tren yang mencuri perhatian setiap tahunnya. Untuk tahun 2018, tren yang berkembang dan populer di kalangan pecinta kecantikan cukup unik, atau bahkan bisa dibilang aneh. Akan tetapi keunikan ini tidak menyurutkan banyak orang untuk mencoba mengikutinya.

Apa saja tren unik yang hit di tahun 2018? Setidaknya ada 3 yang paling mencuri perhatian, seperti dilansir Teen.co.id.

Menata Rambut dengan Botol Air Mineral

(Instagram)

© tabloidbintang.com (Instagram)

Tren unik satu ini pertama kali diperkenalkan oleh selebgram Olivia Smalley melalui media sosial. Dia mencoba menata rambutnya dan membuatnya terlihat bergelombang secara alami dengan botol air dan hair dryer.

Kamu hanya perlu membuat dua lubang di atas botol dan di samping, lalu masukkan rambutmu ke dalam botol. Setelah itu, gunakan pengering rambut melalui lubang samping. Tak butuh waktu lama, rambutmu akan terlihat lebih cantik.

Kuku Palsu Berbentuk Jari Manusia

(Instagram)

© Disediakan oleh PT Media Bintang Indonesia (Instagram)

Tren kecantikan yang cukup menghebohkan di tahun ini adalah tren kuku palsu yang berbentuk seperti jari manusia. Tren tersebut diciptakan oleh studio kuku asal Rusia, Nail Sunny. Selain itu, studio ini juga menyediakan bentuk kuku lainnya yang tidak kalah unik seperti tangan bayi, jelly, hingga deretan gigi.

Freckles Makeup

(Instagram)

© Disediakan oleh PT Media Bintang Indonesia (Instagram)

Freckles makeup berhasil mencuri perhatian banyak orang di tahun 2018 ini. Tren kecantikan dengan menambahkan bintik hitam pada wajah dianggap dapat membuat wajah si empunya menjadi lebih imut dan manis. Bahkan banyak orang juga mulai menggunakan henna untuk menciptakan freckles makeup yang lebih tahan lama.

TEEN.CO.ID

%d blogger menyukai ini: