27 Oktober 2020

timurmerdeka.com

Untuk Masyarakat Masa Depan

Harga Smartphone iPhone XS Max di Indonesia

Berita ini diberdayakan untuk kumparan.com

iPhone XS Max

© Disediakan oleh Kumparan iPhone XS Max

Harga smartphone iPhone XS Max di Indonesia akhirnya terungkap. Smartphone dengan ukuran layar yang besar itu menjadi salah satu dari tiga iPhone baru yang dijual di Indonesia pada akhir 2018.

iPhone XS Max idak memiliki perbedaan besar dengan iPhone XS. Bedanya hanya pada ukuran dan baterainya saja, di mana iPhone XS Max mengusung ukuran layar yang lebih besar 6,5 inci AMOLED, serta kapasitas baterai 3.174 mAh.

Dengan perbedaan tersebut, wajar saja harga smartphone iPhone XS Max lebih mahal dibanding iPhone XS. Di Indonesia, iPhone XS Max termahal dibanderol dengan harga Rp 29,5 juta untuk kapasitas penyimpanan data yang lebih luas hingga 512 GB.

Keduanya sama-sama menggunakan prosesor Apple Bionic A12 yang diklaim lebih irit dan bertenaga.

Penjualan Perdana iPhone XS dan iPhone XS Max

© Disediakan oleh Kumparan Penjualan Perdana iPhone XS dan iPhone XS Max

Untuk sektor kameranya, iPhone XS Max menyematkan sistem kamera belakang ganda dengan konfigurasi masing-masing berukuran 12 MP dengan kombinasi kamera wide angle dan telephoto. Sedangkan kamera depannya beresolusi 7 MP. 

iPhone XS Max masih menggunakan Face ID untuk sistem keamanannya dan tanpa sensor sidik jari. Apple juga telah menerapkan teknologi dual SIM dengan kombinasi SIM fisik dan eSim, serta dual SIM fisik untuk beberapa negara yang tidak termasuk Indonesia.

Berikut spesifikasi lengkap iPhone XS Max:

– Sistem operasi iOS 12

– Prosesor Apple A12 Bionic

– Ukuran layar 6,5 inci Super AMOLED

– Kamera belakang 12 MP (f/1.8) dan 12 MP (f/2.4)

– Kamera depan 7 MP (f/2.2)

– RAM 4 GB

– ROM 64 GB, 256 GB, dan 512 GB

– Baterai 3174 mAh non-removable

– Dual SIM card (Nano-SIM dan eSim)

Harga smartphone: Rp 22,5 juta (ROM 64 GB), Rp 25,5 juta (ROM 256 GB), dan Rp 29,5 juta (ROM 512 GB)

iPhone XS Max dijual di Indonesia melalui jalur distributor resmi antara lain iBox, Erafone, Urban Republic, Infinite, Story-i, mE Gallery di seluruh Indonesia serta mitra operator seluler resmi Smartfren. Bisa juga didapatkan secara online melalui Erafone(dot)com dan akun resmi Apple di beberapa e-commerce seperti Lazada.(Bianda Ludwianto)

%d blogger menyukai ini: