27 Oktober 2020

timurmerdeka.com

Untuk Masyarakat Masa Depan

Bhayangkari Diminta Dorong Kemandirian Ekonomi Keluarga2

Bhayangkari Diminta Dorong Kemandirian Ekonomi Keluarga2

Bhayangkari Diminta Dorong Kemandirian Ekonomi Keluarga

Surabaya, TimurMerdeka.com –  Ibu-ibu Bhayangkari tak sebatas berdiam diri di rumah. Sebagai ibu rumah tangga harus melakukan berbagai kegiatan produktif yang bersifat positif untuk mendorong kemandirian ekonomi dalam keluarga.

Itu dikemukakan Ketua Bhayangkari  Jawa Timur  Lita Machfud Arifin kepada wartawan usai acara Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke- 65 Rabu (25/10/2017) di Surabaya.

Ketua Bhayangkari Jawa Timur itu menambahkan, ibu-ibu Bhayangkari  diminta berperan membantu dan mendukung suami dalam mejalankan tugasnya sebagai aparat polri dan abdi negara.

Dari sisi ekonomi, juga harus memberikan sumbangsih positif dalam menjaga kemandirian ekonomi  keluarga. ‘’Kita berharap, ibu-ibu Bhayangkari mampu menjaga kemandirian ekonomi keluarga, ‘’tandasnya, lalu menambahkan, kemandirian ekonomi yang dimaksud adalah melakukan usaha-usaha produktif dengan tidak melanggar peraturan yang ada.

Pada cara Kesatuan Gerak Bhayangkari itu menampilkan berbagai pakaian adat dari berbagai daerah di tanah air sebagai gambaran betapa besarnya Indonesia dengan beragam budaya. ‘’Itu lah Indonesia, ‘’tandas istri Machfud Arifin yang juga Kapolda Jatim itu.

Sementara itu Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin pada acara itu, juga mengingatkan kepada ibu-ibu Bhayangkari di Jawa Timur agar selalu tampil memberikan dukungan kepada suami dalam menjalnkan tugasnya. ‘’Setiap anggota Bhayangkari harus mampu memberikan dukungan kepada suami, ‘’tandas Machfud Arifin. HM

%d blogger menyukai ini: