27 Oktober 2020

timurmerdeka.com

Untuk Masyarakat Masa Depan

Terkait Guna – guna, Guru Spiritual Ratna Listy Kasihan pada Billy Syahputra

Berita ini diberdayakan untuk tabloidbintang.com

Guru spiritual Ratna Listy, Panglima Langit, bukan tanpa alasan mengungkap adanya pelet atau guna-guna yang menimpa Billy Syahputra. Dia sengaja mengungkapkan hal tersebut atas permintaan dari sejumlah netizen dan orang-orang yang ada di sekelilingnya.

Selain pertimbangan itu, Panglima Langit juga mengungkapkannya karena kasihan ke Billy Syahputra. “Ya kasihan lah Bang. Konsultan spiritual ingin membantu, bukan mau menjelek-jelekkan atau ingin membuat dia tersudut. Terlepas dari itu hak dia mau gimana-gimana ya,” ucap Panglima Langit kepada Tabloidbintang.com, Sabtu (22/12).

Terkait Guna - guna, Guru Spiritual Ratna Listy Kasihan pada Billy Syahputra

© Ari Kurniawan Terkait Guna – guna, Guru Spiritual Ratna Listy Kasihan pada Billy Syahputra

Pelet pengasihan terhadap Billy Syahputra gunanya untuk membuat yang bersangkutan semakin membuai dan semakin jatuh cinta kepada kekasihnya. Dan ternyata, kata Panglima Langit, pelet ke Billy Syahputra berasal dari tiga penjuru mata angin. Yaitu dari Banten, Pelabuhan Ratu dan Bandung.

“Kayak Hilda aja kan memang sudah cantik, wajar aja orang cinta. Tapi kalau ada sebuah kebenaran yang dia tidak mengakui, si Billy peluk-peluk di depan publik itu kan sebuah penyakit sebenarnya yang tidak disadari oleh Billy sendiri. Dia sudah terbuai,” kata Panglima Langit.

(man / wida)

%d blogger menyukai ini: