29 Oktober 2020

timurmerdeka.com

Untuk Masyarakat Masa Depan

Perjalanan Karier Dylan Sahara, Istri Ifan Seventeen

Berita ini diberdayakan untuk jpnn.com

Kepergian Dylan Sahara menyisakan duka bagi semua. Tidak hanya dikenal sebagai istri Ifan Seventeen, dia juga ketehui merupakan seorang presenter.

Bahkan, dia ikut mendaftarkan sebagai calon anggota legislatif pada Pileg 2019 mendatang. Dia tercatat sebagai caleg DPRD Provinsi Jawa Timur dari Partai Gerindra.

Dylan Sahara lahir di Surabaya, pada 22 Desember 1992. Dia merupakan anak dari Supriyanto, yang kini menjabat sebagai ketua DPC Gerindra Ponorogo.

Semasa hidupnya, Dylan terkenal sebagai pekerja keras, bahkan sebelum menjadi istri Ifan Seventeen. Karier Dylan di dunia hiburan diawali saat dirinya menjadi model pada 2014.

Dunia modeling digeluti mendiang Dylan sejak masih duduk di bangku sekolah menengah atas (SMA) 4 Yogyakarta. Bahkan, foto dia pun sempat masuk ke situs pencarian model di area Yogyakarta saat itu.

Setelah lulus, Dylan Sahara pun memutuskan untuk melanjutkan pendidikan ke Jakarta, dengan masuk London School Public Relation di tahun 2011.

Dan, dia pun lulus tepat waktu pada tahun 2015, dan langsung bekerja di sebuah perusahaan Pialang sebagai Business Manager.

Perjalanan Karier Dylan Sahara, Istri Ifan Seventeen

© JPNN.COM Perjalanan Karier Dylan Sahara, Istri Ifan Seventeen

Modal pengalaman sebagai model membawa Dylan ke dunia hiburan tanah air. Bahkan, dia sempat menjadi pembawa acara gosip Selebrita Siang dan Seleb Expose.

Namun, karier Dylan kini terhenti. Seperti diketahui, Dylan menjadi korban meninggal akibat tsunami Banten pada Sabtu (22/12) malam. Dia berada di lokasi saat menemani Ifan Seventeen manggung di Tanjung Lesung.

Setelah sempat hilang, Dylan ditemukan pada Senin (24/12) kemarin. Namun sayang, nyawa presenter itu tidak tertolong.

Jenazah Dylan Sahara akan dimakamkan di Ponorogo, Jawa Timur pada hari ini (25/12). Ifan Seventeen hadir menemani keberangkatan jenazah istrinya itu ke kampung halaman.

“Kamu paling suka kalo kita pake baju warnanya couplean. Ini aku pake baju putih biar seragam sama kamu. Kita pulang sayang ya,” ungkap Ifan Seventeen lewat akun Instagram miliknya. (mg3/jpnn)

%d blogger menyukai ini: