26 Oktober 2020

timurmerdeka.com

Untuk Masyarakat Masa Depan

Yesung Super Junior Berduka untuk Para Korban Tsunami Banten dan Lampung

Berita ini diberdayakan untuk kompas.com

Setelah Siwon Choi, member boyband Super Junior lainnya, Yesung, juga menyampaikan dukanya terhadap para korban tsunami di Indonesia.

Pada Sabtu (22/12/2018) malam, gelombang tsunami menerjang wilayah Banten dan Lampung hingga membuat ratusan orang menjadi korban.

“Cara berfikir dan doa bagi para korban bencana di Indonesia. #PrayforIndonesia,” tulis Yesung dalam bahasa Indonesia di akun Instagram-nya, @yesung1106, seperti dikutip Kompas.com, Senin (24/12/2018).

Pria bernama lahir Kim Jong Woon itu memajang gambar ilustrasi dua telapak tangan dengan gambar hati berwarna merah putih di atasnya. Pada bagian bawah gambar tertulis “Pray for Indonesia”.

© Disediakan oleh PT. Kompas Cyber MediaSalah satu member boyband Super Junior, Yesung.Instagram/Yesung

Sebelumnya, rekan segrupnya Siwon mengatakan bahwa ia turut berduka atas bencana tsunami Banten dan Lampung. Ungkapan dukanya itu ia sampaikan melalui akun Twitter-nya, @siwonchoi. 

“My heart is with every single person in Indonesia tragically affected by the tsunami. (Berduka atas setiap orang di Indonesia yang secara tragis terkena dampak tsunami),” tulis Siwon seperti dikutip Kompas.com, Senin (24/12/2018).

“Praying fervently that aid and recovery efforts will be successful in helping the nation recover and become stronger than before. #prayforindonesia ([Saya] berdoa dengan sungguh-sungguh agar bantuan dan upaya pemulihan berhasil membantu bangsa pulih dan menjadi lebih kuat dari sebelumnya. #prayforindonesia),” tulis Siwon.

Editor: Andi Muttya Keteng Pangerang

Copyright Kompas.com

%d blogger menyukai ini: