23 Oktober 2020

timurmerdeka.com

Untuk Masyarakat Masa Depan

Penghujung tahun, Citilink pasang Wifi di Pesawat

Berita ini diberdayakan untuk konyan.co.id

PT Citilink Indonesia menyampaikan pada penghujung tahun ini akan melengkapi fasilitas layanan di pesawat dengan wireless fidelity atau Wi-Fi. Hal ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang mayoritas didominasi oleh segmen milenial untuk bisa terhubung dengan layanan internet.

Juliandra Nurtjahjo, Direktur Utama Citilink Indonesia menyampaikan tujuan penerapan layanan Wi-FI tersebut untuk bisa memberikan pelayanan lebih baik. Salah satunya untuk memperkuat experience terbang bersama Citilink Indonesia.

“Tanggal 28 Desember 2018 nanti kami punya Wifi di pesawat kami itu baru satu, nanti di tahun 2019 akan pasang di sembilan pesawat dan akan terus bertambah sampai seluruh pesawat kami terpasang Wifi,” ujarnya di Jakarta, Kamis (20/12).

Penghujung tahun, Citilink pasang Wifi di Pesawat

© Harry Muthahhari Penghujung tahun, Citilink pasang Wifi di Pesawat

Dirinya mengatakan dengan adaptif terhadap kebutuhan pelanggan, perusahaan akan berkembang ke depannya. Apalagi saat ini milenial sangat gandrung dengan leissure dan konektivitas, dengan menyediakan layanan yang sesuai dengan keigininan mereka perusahan yakin mampu menarik lebih banyak penumpang.

Selain melengkapi pesawat dengan Wifi, perusahaan juga menggandeng PT Sarinah (persero) untuk melakukan penjualan onboard. Nantinya, Citilink akan menjual produk-produk asli Indonesia dalam penerbangan yang dilakukan.

“Yang penting bagi milenial itu cara (penjualan), dengan teknologi pasti milenial akan tertarik. Pesawat kami akan dilengkapi wifi ditambah produk Sarinah dijual di udara, itu experience baru karena produknya khas Indonesia,” tutupnya.(Andy Dwijayanto)

%d blogger menyukai ini: