27 Oktober 2020

timurmerdeka.com

Untuk Masyarakat Masa Depan

5 Trik yang Dilakukan Perempuan Prancis saat Memakai Parfum

Berita ini diberdayakan untuk kumparan.com

Orang Prancis terkenal memiliki hubungan yang ‘intim’ dengan parfum. Mereka tidak hanya sangat mengapresiasi wewangian yang didesain dengan cantik, tapi mereka juga tahu benar bagaimana memakai parfum dengan tepat. Dan perempuan Prancis juga dikenal memiliki berbagai trik dalam mengaplikasikan parfum yang tidak diketahui orang lain.

Wanita 4

© Disediakan oleh Kumparan Wanita 4

Anda mungkin biasa mengaplikasi parfum pada pergelangan tangan dan leher Anda, tapi berikut beberapa trik lain dalam mengaplikasikan parfum yang biasa dilakukan oleh perempuan Prancis.

1. Semprotkan di rambut

rambut sehat

© Disediakan oleh Kumparan rambut sehat

Seperti pada pakaian, wewangian juga bisa menempel lama pada rambut. Banyak perempuan Prancis yang menerapkan trik ini. Hasilnya, ketika Anda mengibaskan rambut Anda, wangi parfum juga akan langsung menebar. Sangat romantis.

2. Jangan menggosokkan kulit yang sudah disemprot parfum

Parfum

© Disediakan oleh Kumparan Parfum

Kita sering memakai parfum pada pergelangan tangan kita dan menggosokkannya pada pergelangan tangan yang satunya. Tapi banyak yang tidak menganjurkan hal tersebut, termasuk para perfumer dari berbagai brand. Tindakan menggosokkan pergelangan tangan ini akan mengurangi esensi dari wangi parfum. Idealnya, ketika Anda menyemprot parfum di pergelangan tangan, biarkan parfum tersebut mengering dan diserap oleh kulit Anda. 

3. Semprotkan dalam jarak tertentu

Ketika menyemprotkan parfum, beri jarak tertentu dari kulit Anda. Ini akan membantu wangi parfum menyebar lebih luas di tubuh Anda, tanpa membuat kulit Anda basah.

4. Kelilingi diri Anda dengan wangi parfum

Parfum terbaru 2018

© Disediakan oleh Kumparan Parfum terbaru 2018

Perempuan Prancis memakai parfum seakan-akan itu adalah fashion item esensialnya. Artinya, mereka biasa memakai parfum di tubuh, di pakaian, meletakkan lilin aroma di sekeliling kediaman, dan selalu membawa parfum dalam ukuran travel kemanapun mereka pergi. Coba kebiasaan ini, Anda pun akan selalu menebarkan aroma harum kemanapun Anda melangkah.

5. Memakai parfum pada area tubuh yang hangat

Salah satu trik memakai parfum yang sering disarankan adalah dengan menyemprotkannya pada titik nadi Anda. Alasannya adalah karena area ini merupakan area paling hangat pada tubuh Anda. Beberapa perempuan Prancis juga menambahkan pemakaian parfum di satu area lagi, yaitu di area lingkar pinggang yang juga merupakan area hangat pada tubuh. 

%d blogger menyukai ini: