26 Oktober 2020

timurmerdeka.com

Untuk Masyarakat Masa Depan

Pasar Trangkil Pati Mendadak Geger, Pasangan LGBT Terciduk Sedang Bercumbu

Berita ini diberdayakan untuk kabarxxi.com

PATI, KabarXXI.Com – Terjadi sedikit keramaian di depan Pasar Trangkil sekira pukul 14:00 WIB. Pasar Trangkil Pati, Jawa Tengah, mendadak geger. Pasangan gay (LGBT) terciduk sedang bercumbu di dalam mobil yang terparkir di depan pasar, Kamis, 20 Desember 2018.

Peristiwa tersebut berawal dari sebuah mobil berplat nomor B 22xx KFB  dengan 2 penumpang laki-laki yang parkir di depan teras Mandiri depan Pasar Trangkil, sekira pukul 11:45 WIB.

Kejadian bermula saat pasangan gay itu memarkir mobil berplat B 22xx KFB di depan Pasar Trangkil sekitar pukul 11.30 WIB. Mobil itu diparkir tepat di depan Bank Mandiri. Dua pria yang ada di mobil itu kemudian turun dan makan.

Sekitar satu jam kemudian, pasangan penikmat anus itu kembali masuk ke dalam mobil. Tak lama berselang, pelaku tiba-tiba membuang pakaian mereka dari dalam mobil.Melihat kejadian yang tidak wajar dan mencurigakan, Satpam Bank Mandiri, Moh. Soleh menghampiri mobil tersebut.

Dari informasi yang dihimpun, semua pakaian yang ada di dalam dibuka dan dibuang keluar dari mobil semua. Melihat kejadian yang tidak wajar dan mencurigakan, Satpam Bank Mandir segera bertindak mendekati mobil dan menyuruh keluar penumpangnya, tetapi menurut ceritanya mereka tidak mau dan menendang kaca depan mobil dari dalam hingga retak dan mereka membawa senjata tajam. 

“Keduanya sudah tidak mengenakan pakaian sama sekali, dan tercium bau yang menyengat dari dalam mobil tersebut. Kemudian Mas Soleh (Satpam Bank Madiri-red) menghubungi pihak Kepolisian,” ujar saksi yang enggan menyebutkan namanya.

Kapolsek Wedarijaksa, AKP Teguh Heri Rustianto, SH, beserta jajarannya segera datang ke TKP dan dalam waktu tidak lebih dari 15 menit keduanya bisa dipaksa keluar dari mobil tersebut dan diamankan dengan baik. 
Kejadian tersebut sempat mengundang perhatian penduduk sekitar dan sedikit menyebabkan macet. Setelah keduanya diamankan, lalu lintas berjalan normal kembali. (Noval)

%d blogger menyukai ini: