29 Oktober 2020

timurmerdeka.com

Untuk Masyarakat Masa Depan

Ayah Pasang Iklan Cari Jodoh untuk Tiga Putra Tampannya

Berita ini diberdayakan untuk viva.co.id

Seorang ayah diam-diam membuat iklan jodoh untuk ketiga putranya. Sang ayah berharap ada wanita cantik yang mau menemui putranya yang tampan dan lajang saat Natal nanti.

Tiga putra Neil

© VIVA Tiga putra Neil

Seorang ayah bernama Neil dari Oregon, Amerika Serikat, membuat iklan di koran lokal sebelum liburan keluarga ke Selandia Baru. Iklan itu berisi undangan untuk para wanita agar tertarik kepada tiga putranya yang masih lajang dan tampan.

Dikutip dari laman The Sun, iklan yang dimuat di halaman Klasifikasi harian News Zealand Herald itu berbunyi, “Istri saya dan Saya memiliki tiga putra yang luar biasa, sukses, tampan, tapi belum menikah, usianya antara 28-32 tahun. Kami tidak berharap, tapi ingin mengenalkan putra-putra kami pada beberapa anak perempuan baik Selandia Baru. Pada akhirnya kami hanya akan mempermalukan putra-putra kami dan sejujurnya kami mendapatkan kesenangan di dalamnya.”

Keluarga tersebut tiba di Selandia Baru pada perayaan Boxing Day dan tinggal di sana hingga tanggal 7 Januari 2019. Neil juga sudah mencantumkan alamat email-nya di iklan tersebut. Neil mendapat lebih dari 200 respons, tapi ia mengaku sulit membedakan mana yang benar-benar tulus.

Iklan cari jodoh yang dibuat Neil untuk putranya

© Disediakan oleh PT VIVA MEDIA Baru Iklan cari jodoh yang dibuat Neil untuk putranya

“Saya tahu salah satu putra saya memakai situs kencan dan selalu menjalani kencan perkenalan dan bertemu seseorang, tapi ia belum juga menjalin hubungan serius,” ujarnya.

Ia pun memutuskan membantu putranya. Ia tak tahu apa yang akan terjadi dengan iklan itu tapi setidaknya ia bisa bertemu dengan beberapa orang.

Ia tidak berencana memberitahu ketiga putranya mengenai iklan itu sampai penerbangannya ke Selandia Baru, atau bahkan sampai mereka mendarat di sana. “Mereka pasti akan terkejut dan kesal, tapi saya yakin mereka akan tertawa. Kami punya hubungan yang baik dan selalu bercanda,” ujar Neil.

Iklan itu kini menjadi viral di media sosial dengan banyak sekali warga Selandia Baru saling memberi tahu teman mereka sambil mengatakan, “Ayo dapatkan mereka.” (ren/Jujuk Ernawati,Adinda Permatasari)

%d blogger menyukai ini: