29 Oktober 2020

timurmerdeka.com

Untuk Masyarakat Masa Depan

Anton Setiadji_Pengurus dan Kader Partai Berkarya Jatim Jangan Jumawa

Anton Setiadji_Pengurus dan Kader Partai Berkarya Jatim Jangan Jumawa

Anton Setiadji: Pengurus dan Kader Partai Berkarya Jatim Jangan Jumawa

Surabaya, TimurMerdeka.com -Pengurus dan kader Partai Berkarya Jawa Timur (Jatim) diminta jangan Jumawa atau sombong, meski sudah lolos verfikasi administrasi.

Itu sampaikan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Berkarya Irjen Pol. (Purn) Anton Setiadji pada acara tasakuran Sabtu (21/10/2017) di restoran Amandaru hotel Singgasana Surabaya.

Mantan Kapolda Jatim itu menambahkan,  seluruh pengurus Partai Berkarya se Jawa Timur agar terus berbenah diri. Sebab masih ada tugas berat ke depan yakni menghadapi verfikasi vaktual yang akan dilakukan oleh Kamisi Pemilihan Umum (KPU) di masing-masing kabupaten/kota.

Itu sebabnya dia minta agar mempersiapkan segala persyaratan yang dibutuhkan dalam menghadapi verfikasi faktual yang akan datang. “Waktu kita tak lama lagi mengahadapi verfikasi faktual, “tandas Anton Setiadji, seraya menambahkan dirinya berterima kasih kepada tim IT yang telah bekerja keras mempersiapkan data-data dalam menghadapi verfikasi administrasi oleh KPU pusat.

“Ini keberhasilan kita semua. Kalau bersama, Insyallah sukses, “tutur purnawirawan polisi berbintang dua itu.

Dia menegaskan tugas pengurus dan kader saat ini adalah membesarkan Partai Berkarya hingga ke desa-desa.

Sementara itu Sekretaris DPW Partai Berkarya Akhmad Junaidi yang ditemui usai tasakuran mengatakan pihaknya terus bekerja keras mempersiapkan diri menghadapi verfikasi vaktual yang akan datang. “Seluruh DPD dan DPC Partai Berkarya di Jatim bersiap menghadapi verfikasi faktual, “tandasnya.

Acara tasakuran itu berlangsung sederhana tetapi meriah karena selain dihadiri seluruh pengurus DPD se Jawa Timur juga dihibur sejumlah artis lokal Surabaya dan Jakarta yakni Ulfa Ravaie kelahiran Singkawang, Kalimantan Barat. HM

%d blogger menyukai ini: