21 Oktober 2020

timurmerdeka.com

Untuk Masyarakat Masa Depan

Sebelum Dikabarkan Hilang Diterjang Tsunami, Seventeen Sempat Unggah Cuplikan Lagu Jangan Dulu Pergi

Berita ini diberdayakan untuk tribunnews.com

Tsunami yang menerjang Selat Sunda dan terdampak ke sejumlah wilayah di Banten dan Lampung, Sabtu malam (22/12/2018) membawa kabar sedih bagi pecinta musik tanha air.

Personel dan kru Seventeen band dikabarkan ikut hilang pasca Tsunami di sekitar Pantai Carita.

 Ombak besar menerjang saat mereka tengah manggung di Pantai Tanjung Lesung.

Mereka tampil dalam employee gathering PLN UIT JBB.

Vokalis Seventeen band, Ifan menjadi magnet terkuat saat band asal Yogyakarta itu tampil di Entertainment Plaza, Semarang, Sabtu (21/06/2014). Tribun Jateng/Adi Prianggoro

© Tribun Jateng/Adi Prianggoro Vokalis Seventeen band, Ifan menjadi magnet terkuat saat band asal Yogyakarta itu tampil di Entertainment Plaza, Semarang, Sabtu (21/06/2014). Tribun Jateng/Adi Prianggoro

Kabar  hilangnya personel Seventeen disampaikan Rian D’Masiv melalui akun Instagram-nya.

“Pray for Seventeen band. Terkena ombak saat manggung di Pantai Carita. Beberapa kru dan personel belum ditemukan. Mohon doa agar semuanya baik-baik saja,” tulis Rian D’Masiv seperti dilihat Rakyatku.com, Minggu dini hari (23/12/2018).

Melihat Instagram Seventeen, band pemilik hits “Selalu Mengalah” itu diketahui memang tengah manggung di Tanjung Lesung Beach Resort.

Di Insta Story bahkan terlihat video Seventeen tengah manggung di acara tersebut.

Sementara di Instastory, Seventeen mempromosikan lagu baru mereka yang berjudul “Jangan Dulu Pergi”.

Seventeen

© Tribunnews Seventeen

Apakah ini pertanda?

Sempat pula beredar kabar yang bermula dari tangkap layar obrolan Ivan Bagindas yang beredar di kalangan wartawan diketahui kalau road manajer Seventeen yang bernama Oki menjadi korban yang meninggal dunia. Namun kabar ini juga belum bisa dikonfirmasi kebenarannya.

Sebelumnya, akun @Seventeenbandid menginformasikan kegiatan mereka, “(22/12/2018) Sabtu, 22 Desember 2018 Employee Gathering PLN UIT JBB Lokasi Tanjung Lesung Beach Resort.”

Sehari sebelum tsunami terjadi, tepatnya Jum’at (21/12/2018) Seventeen tampil pada Culinary Night, di kawasan pusat pemerintahan Kota Tangerang. Itu diketahui dari postingan di akun resminya.

Halooo Sobat Tangerang …..

Tentunya sudah tidak asing lagi dengan pergelaran Culinary Night yang digelar oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata kan?

Jumat 21 Desember 2018 akan kembali digelar Culinary Night, di Kawasan Pusat Pemerintahan Kota Tangerang.

Pada Culinary Night ini, pengunjung bisa mencicipi makanan bintang lima harga kaki lima, karena akan turut hadir Perhimpunan Hotel Restaurant Indonesia (PHRI) untuk menjajakan makanan khas dari beberapa hotel yang ada di Kota Tangerang.

Makanan tradisional pun bisa ditemukan disana.

Sambil menikmati makanan, pengunjung akan dihibur oleh berbagai tampilan, seperti pentas tari daerah, tampilan kesenian, dan band.

Perlu Sobat Tangerang tahu juga nih, bahwa akan ada Band Seventeen lho.

Dan untuk masyarakat yang tidak bisa hadir, bisa menyaksikan Live Streaming di instagram dan channel youtube Tangerang Tv.

Demikian kutipan pengumuman dimana Seventeen manggung.(Anita K Wardhani)

%d blogger menyukai ini: