29 Oktober 2020

timurmerdeka.com

Untuk Masyarakat Masa Depan

Pimpin ratas, Jokowi minta harga pangan dan BBM stabil saat Natal dan Tahun Baru

Berita ini diberdayakan untuk kontan.co.id

Menjelang libur Natal dan Tahun Baru, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menggelar rapat terbatas (ratas) dengan sejumlah menterinya pada di Kantor Kepresidenan, Jumat (21/12). Dalam pertemuan tersebut, Presiden meminta para menteri terkait agar memperhatikan sejumlah hal, seperti stabilitas harga pangan, harga Bahan Bakar Minyak (BBM), dan keselamatan masyarakat dalam berkendara.

“Pertama, perhatikan mengenai stabilitas harga pangan dan ketersediaan bahan pokok,” ujar Jokowi saat membuka rapat, Jumat (21/12).

Tidak hanya bahan pokok, Presiden juga menekankan pentingnya ketersediaan BBM. Pasalnya, kedua hal tersebut kerap menjadi masalah selama pelaksanaan libur hari besar keagamaan.

Pimpin ratas, Jokowi minta harga pangan dan BBM stabil saat Natal dan Tahun Baru

© PUSPA PERWITASARI Pimpin ratas, Jokowi minta harga pangan dan BBM stabil saat Natal dan Tahun Baru

Hal ketiga yang menjadi perhatian Jokowi adalah masalah kesalamatan masyarakat dalam berkendara. “Kelancaran, kenyamanan, dan keselamatan pengguna transportasi perlu menjadi perhatian,” ungkapnya.

Sedangkan hal terakhir yang menjadi perhatian Jokowi adalah perihal kerukunan masyarakat selama perayaan Natal dan Tahun Baru. Presiden berpesan, kerukunan, toleransi, persatuan, keamanan yang sudah kondusif seperti sekarang ini harus terus dipertahankan.(Abdul Basith)

%d blogger menyukai ini: