21 Oktober 2020

timurmerdeka.com

Untuk Masyarakat Masa Depan

Menaksir Harta Kekayaan Klan Kardashian-Jenner pada 2018

Berita ini diberdayakan untuk kumparan.com

Keluarga Kardashian

© Disediakan oleh Kumparan Keluarga Kardashian

Klan Kardashian-Jenner merupakan keluarga selebriti terkaya di Hollywood. 

Fakta ini tidaklah mencengangkan, mengingat setiap anggota keluarga punya karier cemerlang dan kerajaan bisnis masing-masing. Kris Jenner disebut sebagai sosok berjasa di balik kesuksesan anak-anaknya. 

Rambut baru Kris Jenner

© Disediakan oleh Kumparan Rambut baru Kris Jenner

Tak hanya menjadi ibu yang baik, Kris juga disibukkan oleh perannya sebagai manager, penulis, pengusaha, sekaligus produser reality show Keeping Up with the Kardashians. Hingga kini, serial KUWTK masih terus berjaya dan memasuki musim ke-15.

Pada 2018, harta kekayaan Kris Jenner diestimasi mencapai USD 60 juta atau Rp 870 miliar. Sedangkan anak-anaknya berhasil mengumpulkan pundi-pundi rupiah yang tak kalah fantastis. 

Penasaran dengan detail harta kekayaan klan Kardashian-Jenner. kumparanSTYLE akan membahasnya satu per satu.

Kourtney Kardashian

Kourtney Kardashian

© Disediakan oleh Kumparan Kourtney Kardashian

Dilansir Money, si sulung Kourtney Kardashian memiliki kekayaan sebesar USD 35 juta atau Rp 507 miliar. Asetnya berasal dari serial televisi KUWTK, endorsement, iklan, dan sederet lini kecantikan dan fashion miliknya. Kourtney juga sempat meluncurkan buku Kardashian Konfidential pada 2010.

Kim Kardashian

Kim Kardashian potong rambut jadi pendek

© Disediakan oleh Kumparan Kim Kardashian potong rambut jadi pendek

Putri kedua Bruce dan Kris Jenner ini memiliki harta kekayaan $350 juta atau Rp 5 triliun. Wow!

Nominal fantastis ini ia peroleh lewat kesuksesan lini kosmetik KKW Beauty yang ia dirikan. Kim juga merilis koleksi parfum dan banyak meluncurkan produk kecantikan lainnya. 

Istri Kanye West ini menempati urutan ke-54 dalam daftar America’s Richest Self-Made Women versi Forbes.

Khloe Kardashian

Khloe Kardashian (COV)

© Disediakan oleh Kumparan Khloe Kardashian (COV)

Lewat acara KUWTK, label denim Good American, dan serial Twisted Sisters yang ia bintangi, Khloe berhasil mengantongi USD 40 juta atau Rp 580 miliar. Perempuan bertubuh seksi ini tengah disibukkan dengan acara Revenge Body with Khloé Kardashian.

Robert Kardashian

Rob Kardashian

© Disediakan oleh Kumparan Rob Kardashian

Sebagai satu-satunya putra dalam klan Kardashian-Jenner, Rob memiliki kekayaan USD 10 juta atau Rp 145 miliar. Pundi-pundi ini ia peroleh dari keberhasilan Keeping Up With the Kardashians dan acara Rob & Chyna yang tayang di E!.

Kendall Jenner

Kendall Jenner

© Disediakan oleh Kumparan Kendall Jenner

Kendall berhasil menyabet gelar Forbes Highest-paid Model in the World selama dua tahun berturut-turut. Harta kekayaannya sendiri berada di angka USD 30 juta atau 435 miliar.

Pundi-pundi rupiahnya berasal dari runway, iklan, dan cover majalah yang ia bintangi.

Kylie Jenner

Kylie Jenner

© Disediakan oleh Kumparan Kylie Jenner

Si bungsu Kylie justru jadi yang terkaya di antara saudara-saudaranya. Dengan kekayaan mencapai USD 800 juta atau Rp 11 triliun, Kylie sukses menempati urutan kelima selebriti terkaya di Amerika Serikat. Kekayaannya berasal dari Kylie Cosmetics yang laku keras di seluruh dunia.

Di usia 23 tahun, Forbes juga menganugerahi gelar Youngest Self-made Billionaire Ever, mengalahkan Mark Zuckerberg yang sukses dengan Facebook. Secara keseluruhan, estimasi total kekayaan klan Kardashian Jenner menyentuh angka Rp 18,5 triliun, dan diprediksi akan terus bertambah.(Stephanie Elia)

%d blogger menyukai ini: