29 Oktober 2020

timurmerdeka.com

Untuk Masyarakat Masa Depan

Setelah 24 Tahun, Sandra Bullock Buat Pengakuan tentang Keanu Reeves

Berita ini diberdayakan untuk kompas.com

© Disediakan oleh PT. Kompas Cyber MediaSalah satu cuplikan adegan film Speed (1994) yang menampilkan Sandra Bullock dan Keanu Reeves sebagai bintang utama.EOnline/20th Century Fox

Sudah hampir 25 tahun sejak Sandra Bullock dan Keanu Reeves membintangi film Speed. Namun, baru sekarang Bullock mengungkap sebuah rahasia yang ia pendam selama ini.

Saat menjadi bintang tamu dalam The Ellen DeGeneres Show, Kamis (20/12/2018), bintang berusia 54 tahun itu mengaku pernah naksir Reeves.

Bullock mengenang betapa manis dan tampannya lawan mainnya itu ketika ia diminta untuk melihat kembali film Speed yang dirilis pada 1994.

“Sulit bagiku untuk, seperti, benar-benar serius. Dia melihatku dan aku akan seperti (tertawa gugup),” katanya kepada pembawa acara Ellen DeGeneres.

Menurut Bullock, Reeves juga seorang partner akting yang baik. Bagaimana tidak, Reeves menjaganya agar tak merasa malu selama shooting.

“Bajuku terus terangkat. Jadi, saya berkata, ‘Apa pun yang kau lakukan, tolong turunkan (pegang) bajuku,” ujar Bullock mengenang salah satu adegan Speed.

“Selama adegan itu, dia hanya memastikan gaunku (tak terangkat naik). Itu sangat manis,” tambahnya.

Namun, Bullock mengatakan bahwa ia dan Reeves tidak pernah berpacaran di luar lokasi shooting.

“(Aku) tidak pernah berkencan dengannya. Ada sesuatu tentangku yang kurasa dia tidak suka,” kata bintang film Ocean’s Eight itu.

Bullock bahkan berasumsi mereka tetap bisa berteman begitu lama karena mereka tidak pernah berkencan.

Editor: Andi Muttya Keteng Pangerang

Sumber: EOnline

Copyright Kompas.com

%d blogger menyukai ini: