30 Oktober 2020

timurmerdeka.com

Untuk Masyarakat Masa Depan

Yusuf Mansur Ungkap Kondisi Kesehatan Aa Gym

Berita ini diberdayakan untuk jpnn.com

Kondisi kesehatan Aa Gym yang tengah dirawat di rumah sakit mulai membaik. Penceramah kondang itu bahkan segera diizinkan untuk pulang ke rumah.

Kabar baik tersebut disampaikan oleh rekannya Ustaz Yusuf Mansur. Menurutnya, Aa Gym sudah diperbolehkan pulang hari ini.

Yusuf Mansur Ungkap Kondisi Kesehatan Aa Gym

© JPNN.COM Yusuf Mansur Ungkap Kondisi Kesehatan Aa Gym

“Penyerapan enerji paling efektif. Mijetin guru. Sambil shalawat. Bakti dapat, khidmat dapat. Kadang suka dikasih duit sama guru, hehehe. Mohon doa untuk @aagym. InsyaaAllah besok pulang. Amin. Tanpa ada sisa apa-apa. Bismillaah walhamdulillaah,” ungkap Yusuf Mansur lewat akun Instagram miliknya, Kamis (20/12) malam.

Dalam unggahannya, Yusuf Mansur memperlihatkan momen saat menyempat diri melihat kondisi Aa Gym yang terbaring di rumah sakit. Ini bukan kali pertama dia sengaja datang untuk melihat dan mendoakan ulama kondang tersebut.

“Yang sedang dikasih hadiah sakit yg malah mendoakan. Begitulah guru. Kasih sayangnya membuatnya selalu mendoakan. Mendoakan itu memberi. Bukan didoakan. Didoakan itu diberi. Semoga derajat saya nyampe derajatnya para guru. Seneng mendoakan,” ujar Yusuf Mansur.

Penceramah berusia 41 berharap Aa Gym segera diberi kesembuhan. Oleh sebab itu, dia mengajak semua orang untuk mendoakan kesehatan Aa Gym. (mg3/jpnn)

%d blogger menyukai ini: