21 Oktober 2020

timurmerdeka.com

Untuk Masyarakat Masa Depan

Intip Peruntungan di Tahun Babi Tanah 2019

Berita ini diberdayakan untuk viva.co.id

Ilustrasi shio babi tanah.

© VIVA Ilustrasi shio babi tanah.

Dalam hitungan hari, kita akan segera memasuki tahun 2019. Nah, tahun depan adalah tahun babi tanah, yang dipercaya akan menjadi tahun yang penuh keriangan bagi semua zodiak. Nuansa penuh kemeriahan dan santai akan menyebar sepanjang tahun depan.

Dan di tahun depan, mereka yang berhati-hati dalam mengambil keputusan akan lebih dihargai dibandingkan mereka yang berani mengambil risiko.

Penasaran apa saja peruntungan di tahun depan secara umum, simak ulasannya, seperti yang dilansir dari Karma Weather, Kamis 20 Desember 2018.

Akhir dari perputaran

Ini adalah putaran terakhir dalam 12 zodiak China. Hal ini menjadi pertanda bagi kita untuk rehat sejenak. Selain itu, tahun babi tanah juga menjadi kesempatan bagi semua orang untuk kembali menganalisa hal-hal dari tahun sebelumnya untuk menyiapkan putaran baru berikutnya.

Sebagai akhir dari roda perputaran zodiak, tahun depan merupakan waktu merefleksikan kembali apa yang terjadi 11 tahun sebelumnya. Di tahun 2019 semua harapan yang baik serta motivasi akan diperkuat dan diperbarui.

Ilustrasi zodiak.

© Disediakan oleh PT VIVA MEDIA Baru Ilustrasi zodiak.

Elemen tanah

Tahun 2019 dengan elemen tanahnya dalam sumbu Yin akan memberi energi positif sepanjang tahun. Sebisa mungkin hindari untuk menyendiri sepanjang tahun depan, jaga hubungan dekat dengan keluarga dan teman. Ini juga bisa jadi waktu untuk berhenti menjalin atau terikat dalam hubungan yang membawa kerugian.

Warna keberuntungan

Warna yang dipercaya membawa keberuntungan adalah merah dan putih. Baik itu untuk tren fesyen, pernikahan, hadiah atau dekorasi rumah. Dalam kosmologi China, warna merah merupakan simbol elemen api, secara umum bisa mendatangkan keberuntungan, sedangkan putih (termasuk off-white, perak, emas, abu-abu) dikaitkan dengan elemen logam.

Menggunakan pakaian dan aksesori dengan warna tersebut dipercaya bisa menyelaraskan energi sepanjang tahun 2019. Tentu saja tak harus selalu berpakaian merah dan putih, kedua warna tersebut bisa dalam sentuhan kecil saja. Tapi ingat untuk tidak menggunakan dompet warna merah karena bisa ‘membakar uang’.

Orang yang lahir di tahun babi diharapkan mengenakan gelang berwarna merah untuk merangsang peruntungan mereka.(Cesaria Hapsari,Rintan Puspitasari)

%d blogger menyukai ini: