23 Oktober 2020

timurmerdeka.com

Untuk Masyarakat Masa Depan

Angel Lelga Akui Paksa Vicky Prasetyo untuk Menceraikannya

Berita ini diberdayakan untuk tabloidbintang.com  

Angel Lelga Akui Paksa Vicky Prasetyo untuk Menceraikannya

© tabloidbintang.com Angel Lelga Akui Paksa Vicky Prasetyo untuk Menceraikannya

Angel Lelga akan terus mengikuti proses cerainya dengan Vicky Prasetyo. Sejak awal justru Angel yang memaksa Vicky mendaftarkan talak cerai ke Pengadilan Agama. Bahkan Angel sempat mengancam agar Vicky mau melakukannya.

“Saya yang yang menuntut Vicky Prasetyo untuk mendaftar. Kenapa dia terpaksa mendaftar itu karena saya bilang kalau kamu tidak mendaftarkan ini saya akan laporkan kamu ke polisi karena banyak peniouan yang dilakukan terhadap saya,” kata Angel Lelgadi Polres Jakarta Selatan, Rabu (19/12).

“Makanya dengan terpaksa dia pergi menggugat saya. Kenapa saya meminta dia menggugat saya karena saya tahu dengan saya 3 kali saya tidak hadir di Pengadilan itu artinya harusnya terputus karena saya tidak perlu mediasi,” sambungnya.

© tabloidbintang.com

Angel mengaku tak ingin lagi bertemu Vicky setelah apa yang telah diperbuat terhadapnya. “Banyak luka yang saya rasakan ini di luar daripada kesadaran saya,” imbuh Angel Lelga.

Angel sudah menpercayakan pengacara untuk mengurus proses perceraiannya dengan Vicky Prasetyo. Meskipun hakim belum mengetuk palu, secara agama Angel telah bercerai dari Vicky.

“Waktu adiknya bilang saya ada keributan pas syuting itu, saya buang cincin karena sudah bercerai dengan dia. Tapi kenapa saya selau beri dia kesempatan, namanya suami istri ya walaupun sudah bercerai kadang makin ke sini banyak sabarnya,” pungkas Angel Lelga.(tov/wida/Altov Johar)

%d blogger menyukai ini: