25 Oktober 2020

timurmerdeka.com

Untuk Masyarakat Masa Depan

Angel Lelga Buka-bukaan soal Pernikahannya dengan Vicky Prasetyo

Berita ini diberdayakan untuk viva.co.id

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo menikah pada 9 Februari tahun 2018 ini. Pernikahan tersebut dilaksanakan dengan mewah dan disiarkan secara langsung di salah satu stasiun televisi.

Angel Lelga.

© VIVA Angel Lelga.

Selama menjalani biduk rumah tangga, Vicky dan Angel terbilang sangat romantis, dan sering memamerkan keharmonisan rumah tangga mereka di akun Instagram masing-masing. Bahkan, mereka pun terlihat kompak ketika mengisi acara televisi bersama-sama.

Di balik keharmonisan keluarga mereka, tiba-tiba saja pada tanggal 19 September lalu Vicky mengunggah foto dengan keterangan bahwa ia dan Angel sudah tidak menjadi suami istri lagi alias bercerai. Hingga saat ini, sidang perceraian mereka masih berjalan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Saat ini, Vicky dan Angel masih terlibat dalam sebuah kasus hukum yang menjerat keduanya, akibat dari saling melaporkan satu sama lain.

Angel mengaku selama berumah tangga dengan Vicky dirinya sudah banyak berkorban. Ia menghabiskan banyak uang untuk menghidupi Vicky dan keluarga suaminya tersebut. 

“Artinya selama saya menikah dengan Vicky Prasetyo, disuruh transfer, disuruh bayar sertifikat mamanya, disuruh jual ini, disuruh jual itu, disuruh membayar sekolah anaknya. Saya punya bukti semua ya, ini saya punya bukti transfernya,” kata Angel di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, 19 Desember 2018.

Wanita kelahiran Pontianak itu mengaku bahwa dirinya seperti orang yang tidak sadar melakukan itu semua. Angel merasa ada yang memengaruhi jiwanya pada saat ia dan Vicky menjalin biduk rumah tangga.

“Artinya secara nalar dan logika, mungkin semua orang tidak mau melakukan itu, berarti apa? Ada sesuatu yang mempengaruhin jiwa saya, tapi saya tidak akan katakan itu semua,” ujar Angel.

Vicky belum angkat bicara soal pernyataan Angel tersebut. (mus/Finalia Kodrati, Aiz Budhi)

%d blogger menyukai ini: