28 Oktober 2020

timurmerdeka.com

Untuk Masyarakat Masa Depan

Gareth Bale Sejajar dengan Cristiano Ronaldo

Berita ini diberdayakan untuk kompas.com 

© Disediakan oleh PT. Kompas Cyber MediaGareth Bale merayakan golnya bersama Sergio Ramos pada pertandingan Real Madrid vs Kashima Antlers di Stadion Zayed Sports City, Abu Dhabi, 19 Desember 2018. AFP/GIUSEPPE CACACE

Penyerang Real Madrid, Gareth Bale, sekarang sejajar dengan Cristiano Ronaldo pada ajang Piala Dunia Antarklub. 

Gareth Bale sejajar dengan Cristiano Ronaldo dalam hal mencetak gol. Hal itu terjadi setelah Bale mencetak tiga gol saat timnya menang 3-1 atas Kashima Antlers di Sheikh Zayed Sports City, Uni Emirat Arab, Rabu (19/12/2018).

Catatan itu membuat pelatih Real Madrid, Santiago Solari senang dengan Gareth Bale yang selalu menunjukkan konsistensinya dalam momen besar.

“Saya senang dengan tiga gol Bale. Dia mengambil segalanya dan menunjukkan seperti apa dia dan apa yang mampu dilakukannya,” kata Santiago Solari dilansir dari FourFourTwo.

“Bale memberikan kebahagian untuk Madrid dan menjadi penentu di setiap momen penting. Itu merupakan hal penting dalam sepak bola,” ujarnya lagi.

Lebih lanjut, Solari berambisi untuk meraih gelar Piala Dunia Antarklub yang keempat bagi Real Madrid.

“Kami akan berjuang di final,” ucap pelatih asal Argentina itu. 

“Saya yakin Sabtu nanti kami akan lebih baik karena itu adalah final yang sesungguhnya dan kami ingin mengakhiri tahun ini dengan gelar keempat Piala Dunia Antarklub,” ujarnya menjelaskan.

Pada laga final nanti, Real Madrid akan menghadapi Al Ain pada Sabtu (22/12/2018).

Penulis: Hanief Syafi Al Umam

Editor: Jalu Wisnu Wirajati

Sumber: Four Four Two

Copyright Kompas.com

%d blogger menyukai ini: