21 Oktober 2020

timurmerdeka.com

Untuk Masyarakat Masa Depan

Psst, Ini 9 Tipe Pria Dilihat Dari Cara Tidurnya

Berita ini diberdayakan untuk cosmopolitan.co.id

Redaksi Cosmopolitan 

Psst, Ini 9 Tipe Pria Dilihat Dari Cara Tidurnya

© Disediakan oleh MRA Printed Media Psst, Ini 9 Tipe Pria Dilihat Dari Cara Tidurnya

Believe it or notthey say clothes maketh the man. Maka dari itu, apa yang mereka pakai ketika tidur (secara tidak langsung) juga ikut menunjukkan kepribadian mereka. Mulai dari tidur dengan piama, sampai tidur sambil bertelanjang dada, masing-masing ternyata menunjukkan kepribadian yang berbeda. Simak 9 tipe pria berdasarkan apa yang mereka pakai saat tidur!

1. Hanya memakai boxer (tanpa atasan)

Pilihan yang paling standar. Kenyamanan adalah prioritasnya saat tidur, dan boleh taruhan, ia pasti senang memeluk bantal sambil tertidur pulas. Bisa ditebak, ia juga suka memeluk kamu di depan umum, tak peduli apa yang dipikirkan orang lain. Di sisi lain, ia bukan tipe pria yang suka memamerkan diri dan punya sifat yang down-to-earth. Ia tipe pria yang praktis, serta tak suka hal yang berbelit-belit – terlihat dari caranya memilih baju saat tidur.

2. Menggunakan boxer dan T-Shirt

Kurang lebih mirip dengan tipe di atas. Bedanya, ia tak suka kedinginan di tengah malam. Dilihat dari hal tersebut, bisa ditebak ia tak bisa tak memiliki pasangan. Ia juga bukan tipikal seorang pemimpin, dan sering bergantung pada orang lain.

3. Memakai kaus-kaus lama yang sudah bertahun-tahun tak pernah ia ganti

Meski “rajin” menggunakan kaus-kaus lama, namun sejujurnya mayoritas pria pengguna baju ini peduli pada penampilan. Terbukti dengan kebiasaan mereka yang sering bolak-balik ke tempat gym untuk “memoles” tubuh agar terlihat fit dan menggoda.

4. Cuma memakai kaus dan tak menggunakan bawahan

Jika si dia benar menggunakan pakaian ini – apalagi kalau atasannya sedikit crop top seperti yang dipakai Winnie the Pooh – hanya satu saran Cosmo: RUNNo adult does that. Tidur dalam telanjang masih jauh lebih normal. Cari alasan mengapa kamu harus pergi dan lupakan si dia secepat mungkin.

5. Piama

Kecuali suhu kamarnya sangat dingin sehingga ia harus mengenakan pakaian yang serba tertutup, pria yang senang mengenakan piama ketika tidur adalah pria yang sedikit pemalu. Aww. Kamu mungkin harus sering melontarkan lelucon sebelum bisa melihat kepribadian aslinya. Di luar itu, pria ini memiliki banyak mimpi dan ide-ide unik. Ia juga begitu termotivasi dan sangat dewasa.

6. Telanjang bulat

Pria ini termasuk cuek dan punya toleransi yang besar terhadap suhu dingin. Tak cuma itu, menurut clinical psychologist Samantha Rodman, PhD, pria yang tidur tanpa mengenakan sehelai benang pun biasanya memiliki rasa percaya diri yang tinggi (which is great) dan mencintai kebersihan.

7. Memakai celana jeans

Antara si dia sangat letih akibat bekerja seharian penuh sehingga tak peduli lagi dengan apa yang dia pakai untuk tidur, atau ia seorang yang benar-benar “unik”. No one sleeps in their day clothes, that stinks.

8. Lengkap dengan eye mask

This guy takes his sleep very seriously. Pria ini bahkan tak suka menghabiskan malam sambil bergadang atau menonton Netflix. Ia juga tipe pria yang rajin bangun pagi – dan bahkan jika ia tak bisa bangun pagi karena lembur, ia akan tetap tidur selama delapan jam penuh. Okay, we got it.

9. Memakai celana pendek dan singlet

Si dia sangat bangga dengan bentuk tubuh yang (akhirnya) ia dapatkan dengan susah payah. Menurut Samantha Rodman, pria seperti ini biasanya ingin pasangannya memuji bentuk tubuhnya; mulai dari pundaknya yang lebar, dadanya yang bidang, hinga perutnya yang seperti roti sobek.

(Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com. Perubahan telah dilakukan oleh editor. Alih bahasa: Alvin Yoga / FT. Image: Dok. lightfieldstudios©123RF.com)

%d blogger menyukai ini: