28 Oktober 2020

timurmerdeka.com

Untuk Masyarakat Masa Depan

Ganjar Pastikan Jateng Merah Semua

Berita ini diberdayakan untuk JPNN.COM

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengaku sempat membicarakan soal kampanye Pilpres 2019 di daerah yang dia pimpin, dalam pertemuan dengan Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan, Jakarta.

Ganjar Pastikan Jateng Merah Semua

© JPNN.COM Ganjar Pastikan Jateng Merah Semua

Selain sebagai kepala daerah, Ganjar juga merupakan kader PDI Perjuangan yang akan masuk dalam juru kampanye pasangan Joko Widood-Ma’ruf Amin.

“Kalau itu (soal kampanye) nggak wajib tapi harus diobrolkan. Ya ada, salah satu perkembangan kami laporkan. Kita (Jateng-red) merah semua,” ucap Ganjar didamping Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo, Senin (17/12).

Saat disinggung apakah mereka juga membicarakan rencana pemindahan Posko Badan Pemenangan Nasional (BPN) Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno ke Jateng? Ganjar menyebut tidak.

Bagi dia, apa yang diwacanakan BPN itu biasa saja. Meski demikian, Ganjar tidak menafikan jika pemindahan itu betul terjadi, pengaruhnya pasti ada terhadap Jokowi-Ma’ruf di Jateng. Baik negatif maupun positif.

“Dua-duanya akan terjadi tapi menunggu waktu. Itu akan negatif kalau semua diam saja, kan jadi negatif buat kami karena mereka akan bergerak. Tapi pengaruh positif, jadi teman-teman karena punya sahabat yang sedang bertanding di situ, mereka tambah semangat,” tambahnya.(fat/jpnn)

%d blogger menyukai ini: