27 Oktober 2020

timurmerdeka.com

Untuk Masyarakat Masa Depan

Kejuaraan Kempo URC ke 12 Unhas Makassar, Butur Boyong 2 Medali

MAKASSAR, TIMUR MERDEKA – Kabupaten Buton Utara (Butur), Sulawesi Tenggara (Sultra) berhasil menyabet dua medali yakni Perak dan Perunggu pada Kejuaraan Kempo Rektor Cup Universitas Hasanuddin Makassar.

Nur Kumala Hariru, Pelatih Kempo Kabupaten Buton Utara (Butur) mengatakan medali perak dipersembahkan oleh Mardin yang turun  di kelas 60 Kg dan perunggu oleh  Asridin di kelas 55 Kg. Sementara pemain Kempo Butur lainnya yaitu Ikhsan Herdiat yang turun di kelas 65 Kg, belum berhasil menyumbangkan medali untuk Buton Utara .

“Mudah-mudahan pada kejuaran lain, semua Karateka asal Butur bisa mengukir juara, “ujar Pelatih Kempo Butur ini yang ditemui di Wisma Unhas Minggu (6/5/2018) malam.

Kejuaraan Kempo Rektor Unhas Cup ke 12 ini berlangsung sejak Jumat (4/5) hingga Minggu (6/5) bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Universitas Hasanuddin.

Kontingen yang ikut berkompetisi pada URC Rektor Unhas ke 12 terdiri dari Kabupaten Buton Utara, kota Solo, Banteng, Gowa, Pare-pare, Jeneponto, Luwu Timur (Sulsel). Selain itu,  juga diikuti kontingen dari perguruan tinggi dan SMA/SMK diantarannya, Unsrat, Unmul Samarinda, Unpati Ambon, IAIN Pare-pare, UMI Makassar, Unhas A,  UMMA Maros,  Unham, UMHA B,  Sulsel Prima, IMAS JAYA Sorong, SMKN 2 Palu, dan SMK Kema Perintis. HM

%d blogger menyukai ini: