27 Oktober 2020

timurmerdeka.com

Untuk Masyarakat Masa Depan

Laode M Sevian Rebut Juara 3 MP5 Turnament Yamaha Cup Race

Berita ini diberdayakan untuk radarinvestigasi.com

Kolaka, Radar IT – Laode Muhamammad Sevian Putra Ketua IMI Kabupaten Kolaka merebut Juara 3 Pada kejuaran Yamaha CUP Race yang dilaksanakan di Sirkuit Pancasila KRG Mallombassang Pangkep Sulawesi Selatan, Tanggal 17 – 18 Agustus 2018.

Laode M Sevian ( 14 ) merupakan putra asli kolaka yang masih duduk di bangku SMP Pesantren Almawaddah Kolaka berhasil merebut juara 3 Yamaha Cup Race kelas MP5. Laode M Sevian merupakan putra asli Ketua IMI Kolaka Ringa Jhon yang bertugas di Polres Kolaka.

Saat di konfirmasi via telepon seluler Ketua IMI Kolaka Ringa Jhon sangat bangga atas prestasi yang di raih Putranya, dia juga mengucapkan selamat kepada Laode M Sevian karena berhasil membawah harum nama Kabupaten Kolaka Pada ajang bergengsi Yamaha Cup Race.

“Saya bangga atas prestasi yang di raih Laode M Sevian meski hanya bisa merebut tropi pada nomor urut 3 kelas MP5, ini betul betul di luar dugaan kami selaku pengurus IMI Kolaka. “Ucap Jhon Sabtu 18/8/18

Menurut jhon, ini merupakan kado istimewa bagi Kabupaten Kolaka sekaligus hari ulang tahun Republik Indonesia Ke 73, semoga pemerintah Kab Kolaka memperhatikan atlet – atlet yang membawa harum daerah Kabupaten Kolaka.

“Pemerintah Kabupaten Kolaka minimal memperhatikan atlet yang sudah berprestasi dan sudah mengharumkan nama baik Kabupaten Kolaka, kalau bisa dibuatkan arena balap agar banyak generasi kita yang berpotensi dan meraih tropi di ajang Road Race yang lainnya. “Harap Jhon

Dengan hasil ini semoga cabang olahraga otomotif khususnya di Kolaka bisa lebih berkembang dan banyak lagi atlet – atlet muda yang bisa memberikan prestasi khususnya di bidang otomotif.

Tidak lama lagi Poprov akan di lanksanakan dan Kabupaten Kolaka sebagai tuan rumah akan menghasilkan dan menyumbangkan Medali Emas sesuai dengan target yang kita harapkan,”Tutupnya (Andri)

%d blogger menyukai ini: