POLRES dan KODIM Gelar Vaksinasi Bersama PEMDA

  • Bagikan

Peliput : Mohtar Arief SH, dan Riski

Halmahera Selatan – Timur Merdeka.com. upaya untuk mempercepat Vaksinasi Covid -19 dalam menghadapi pandemi Covid-19 terus digencarkan oleh Polres Halmahera Selatan, melalui kegiatan Vaksinasi Endra Dharmalaksana AKABRI 1999 yang berkolaborasi dengan Pemkab Halmahera Selatan, Dinas Kesehatan Halmahera selatan, Kejaksaan Negri Labuha dan KODIM 1509 Labuha, yang berlokasi di Terminal Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Halmahera Selatan, kegiatan disambut baik masyarakat.

Gelaran Vaksinasi Endra Dharmalaksana AKABRI 1999 di Kabupaten Halmahera Selatan, Antusias Warga Lakukan Vaksin semakin meningkat, salah satunya yakni dengan mengadakan gebyar vaksinasi berdadiah. Langkah ini sebagai bagian dari sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19  khususnya di wilayah Kabupaten Halmahera Selatan.

Dari Hasil Pantauan di lokasi vaksinasi, Rabu (13/10/2021), selain antusias masyarakat yang datang untuk melakukan vaksinasi juga terlihat beberapa hadiah yang sudah di pajang di lokasi Vaksinasi dan di jaga Personil Polres Halsel.

Kasubsi PDIM Sihumas Polres HalselReskiawan, S.H., membenarkan rangkaian Vaksinasi yang di Gelar AKABRI tahun 1999 di meriahkan dengan berbagai doorprize yang akan di undi pada tanggal 18 Oktober 2021 setelah pelaksanaan Vaksin.

” Masyarakat yang sudah di vaksin, langsung mendapatkan kupon di lokasi vaksinasi ” ucapnya.

Tidak hanya itu masyarakat yang berada di semua Kecamatan Kabupaten Halmahera Selatan yang laksanakan vaksinasi bisa mendapatkan hadiah utama. ” hadiah utama akan kami undi setelah kupon di seluruh kecamatan sudah masuk di pihak panitia”, pungkasnya.

Bagi masyarakat yang berminat mengikuti vaksinasi persyaratannya sangat mudah. Dalam keadaan sehat, sudah sarapan pagi, berusia 18 tahun, membawa foto kopi KTP dan nomor handpone yang masih aktif.

Kapolres Halsel, AKBP Muhammad Irvan, S.I.K., Melalui Kasubsi PDIM Si Humas Polres Halsel juga mengajak smua elemen masyarakat Kabupaten Halmahera Selatan  untuk melakukan vaksinasi dengan tujuan Kabupaten Halmahera Selatan bebas dari Covid-19 dan  secepatnya beraktifitas sebelum covid – 19 melanda.

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: