29 Oktober 2020

timurmerdeka.com

Untuk Masyarakat Masa Depan

Briptu Nova – Bekerja di Hari Pernikahan, Polwan Ini Menagis Haru Lihat Ijab Kabul via Video Call

© Tribunnews

Berita ini diberdayakan untuk MSN.COM dan TRIBUNNEWS

Kisah mengharukan datangd ari Briptu Nova. Bayangkan di hari pernikahannya, polwan ini masih masuk bekerja. Tangis Nova pecah ketika calon suami Briptu Andik Rianto mengucapkan ijab kabul di depan penghulu. Ijab kabul dibacakan Andik di Pontianak, Kalimantan Barat.

Sedangkan Nova masih bertugas di Cikeas, Bogor. Nova tak menghadiri prosesi ijab kabul lantaran masih mengikuti seleksi menjadi Polisi PBB atau United Nations Police di Puslat Multi Fungsi Polri Cikeas.

Panggilan tugas menuntutnya tak bisa mendampingi Briptu Andik mengucapkan ijab kabul. Nova terpaksa bisa menyaksikan prosesi itu melalui video call. Ijab kabul itu dilaksanakan pada Sabtu (28/4/2018) pukul 10.00 WIB.

Saat suara ‘sah’ terdengar dari ponsel, Bova tersenyum bahagia. Begitu pula rekan anggota Polri lain yang menemaninya di Cikeas. Nova harus mengikuti ujian yang seharusnya sudah selesai pada Jumat 27 April 2018.

Alhasil Nova tak bisa hadir di akad pernikahannya. Nova telah menjalani pelatihan persiapan tuk ujian ini sejak September 2017. Momen mengharukan ini dibagikan oleh akun Instagram Krisnamurti.

%d blogger menyukai ini: