Lima Milyard Rantai Doa Joko Widodo

  • Bagikan
Doa untuk Presiden RI, Joko Widodo

Kiriman; Hesty Bandung

Editor; Abbas Matasorumba

Hesti, Berdoa untuk Presiden RI, Joko Widodo

Yth, Saudra/i dimanapun berada. Mohon bantu doakan sesuai keyakinan dan agama masing-masing.

Ini 5 Milyard rantai do’a untuk Bapak Ir.H.Joko Widodo yang memimpin Negeri Indonesia. Mohon teruskan doa ini pada keluarga, saudara, teman, Group dan siapapun juga yang mencintai Indonesia serta mendukung orang yang benar-benar layak memimpin negeri ini.

Beliau pekerja keras, ikhlas, jujur dan cinta Indonesia, seperti kita juga sangat mencintai Indonesia kita ini. Kami sedang membuat rantai do’a lima milyard.

Do’a kan satu kali, lalu teruskan ke sepuluh orang lain – kecuali saya. Tolong beritahu saya kalau Anda tidak bisa melakukan ini, supaya rantai do’a-nya tidak terputus.

“Yaa Allah, Penguasa segala yang hidup dan yang mati. Kami datang menghadap kehadiratMu sembari mengucap syukur dan terima kasih karena Engkau telah memberikan seorang pemimpin negara Indonesia – Joko Widodo – sesuai dan atas kehendakMu”.

“Yaa Allah yang Maha perkasa, Penguasa dunia dan akhirat. Berilah ampunan pada Kami semua dan lindungilah – Joko Widodo – agar terhindar dari segala penyakit dan virus corona yang melanda dunia ini – khususan negeri Indonesia”.

“Yaa Allah yang Maha melihat lagi tiada pernah tidur.  Berilah Joko Widodo – kekuatan, kemampuan dan kecerdasan dalam memimpin bangsa dan negara Indonesia terutama dalam kondisi saat ini. Jauhkanlah virus corona dari negeri Indonesia, berikanlah petunjukMu yang ampuh dan mustajab agar kehidupan seluruh rakyat Indonesia segera teratasi dan pulih kembali ekonominya dengan baik”.

“Ya Allah yang Maha Mulia, penguasa tujuh petala Langit dan Bumi. Berkahilah – Joko Widodo sebagai Presiden – agar dapat memimpin Indonesia sampai akhir bhaktinya tahun 2024 nanti. Aamiinn… Aamiinn… Aamiinn…. Ya Rabbul Aalaamiinn…. !?”

Karena tujuan Kami ini baik maka mohon dan sudilah kiranya meneruskan agar rantainya tidak putus. Bantuan kerjasama dan saling pengertian yang baik, Kami haturkan terima kasih semoga Allah SWT memberikan hidayahNya kepada Anda.

Billahi Taufiq wal hidayah, wassalamu alaikum warahmatullahi wabarakaatuh.

Bandung, 23 Juli 2021

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: