4 Agustus 2021

timurmerdeka.com

Untuk Masyarakat Masa Depan

Muhamad Yumardin Haeruddin S.KM, M.KES, Anggota DPRD Baubau dalam reses

YUMARDIN, PEMERINTAH HARUS HADIR LEBIH MASIF

timurmerdeka.com – Baubau. Muhamad Yumardin Haeruddin S.KM, M.KES, anggota DPRD Baubau (27/1) di Cofee J Cornet menggelar dan menjadi pembicara dihadapan sejumlah konstituen PDIP kelurahan Kadolomoko pada kegiatan masa reses.

Semula kehadiran Yuma sebelum acara itu dimulai tampak seperti pengunjung lainnya, pakaian sederhana tanpa pin DPRD dan tutur ucapnya sangat cair nan akrab membuat team timer kala itu terkecoh (seperti bukan pejabat negara saja).

Bermula dari situ, intuisi Journalis editor kemudian meminta agar reporter melakukan peliputan dan wawancara. Ketika permintaan wawancara diajukan, Yuma tidak berbelit-belit seperti pada umumnya anggota DPRD di berbagai tempat.

Semakin mengundang perhatian dan rasa penasaran, bagaimana latar belakang seorang Yuma yang begitu familiar itu. Dan ternyata, alumnus Univeritas Dayanu Ikhsanuddin nampaknya mendapat tempaan yang cukup memadai dari almamaternya.

Terkonfirmasi kala itu bahwa Yuma banyak mengikuti kegiatan ekstra kurikuler bahkan pernah menjabat sebagai Presiden Mahasiswa. Dengan bekal itu pula, Yuma mengaku percaya diri untuk ikut Pileg dan berhasil mendapat kepercayaan dari rakyat dapil Kecamatan Kookalukuna, Kecamatan Bungi dan Kecamatan Sorawolio.

Berikut adalah hasil tangkapan video Yuma di cofee J-Coroner :

 

%d blogger menyukai ini: