29 Oktober 2020

timurmerdeka.com

Untuk Masyarakat Masa Depan

Bocoran Samsung Galaxy A6 Plus Muncul dengan Warna Biru dan Emas

© Copyright (c) 2016 TEMPO.CO foto

Berita ini diberdayakan untuk TEMPO.CO dan MSN.COM

Bocoran gambar Samsung Galaxy A6 Plus tampil dengan warna casing biru dan emas, sebagaimana dilaporkan laman GSM Arena, 23 April 2018.

Perangkat tersebut didesain dengan unibody metal dengan rasio layar 18:9. Pada gambar tersebut, terlihat kamera utama ganda dengan dilengkapi pemindai sidik jari di bawahnya, mirip Galaxy S9.

Terlihat pula di sisi bagian kiri tempat untuk menyimpan SIM Card ganda dan microSD. Bagian atasnya terdapat pengatur volume. Sedangkan di sisi kanan, terdapat pengeras suara dan tombol on/off.

Desain tersebut mirip dengan Honor 7X yang didesain unibody logam, tapi dengan elemen desain yang berbeda. Laman Phone Arena menyatakan bahwa perangkat tersebut tidak memiliki tombol fisik dan diperkirakan akan dipersenjatai chipset Exynos 7870.

Smartphone ini akan dilengkapi dengan dua varian RAM, yaitu 3 gigabita untuk memori internal 32 gigabita dan 4 gigabita untuk ruang penyimpanan 64 gigabita.

Menurut informasi, A6 diklaim akan berganti nama menjadi Galaxy J8 dan J8 Plus. Namun, Samsung belum memberikan komentar terkait informasi tersebut.

GSM ARENA | PHONE ARENA

%d blogger menyukai ini: