16 Juli 2020

timurmerdeka.com

Untuk Masyarakat Masa Depan

Laporan; Nur
Editor; Laode Muhamad Amirul Nasiru

Timurmerdeka.com – Maruge Lambuno. Aipda Mustamin SH, Bhabinkamtibmas Desa Maruge Lambuno, Kecamatan Katoi – Kolaka Utara terpantau melakukan kegiatan (17/03) edukasi 6 tahapan cara membersihkan tangan.

@ Disediakan oleh Bandar Betoambari, Aipda Mustamin SH di TPQ Masjid Al Mubarok. Photo; dok Polres Kolut/timurmerdeka.com

Mustamin mengawali kegiatan tersebut sekitar pukul 13;00 wita hingga selesai, yang diikuti seluruh warga belajar taman pengajian qur’an (TPQ) di masjid Al Mubarok. Edukasi yang diajarkan dengan cara sambil bermain dan bernyanyi ini – mengundang rasa senang dan suka cita para santri.

Anak-anak santri yang mayoritas perempuan itu, selain merasa senang – mereka mengaku; “suka karena yang ajarin Polisi. Pakaiannya gagah”. Begitu salah seorang santriwati kepada awak timurmerdeka.com

Sementara itu Mustamin menjelaskan; “Kita support anak-anak ini agar Mereka sejak dini terbiasa mencuci tangan sebelum dan sesudah mengerjakan sesuatu. Hal ini juga sesuai dengan petunjuk para pimpinan (Kapolres, Kapolda dan Kapolri – red) dalam upaya mencegah Virus Corona di tengah masyarakat”. Begitu pungkas Mustamin.(**)

%d blogger menyukai ini: