25 November 2020

timurmerdeka.com

Untuk Masyarakat Masa Depan

Polres Konawe Selatan; Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Dan Posyandu

Laporan; Jun – Konawe Selatan.

@ Disediakan oleh Bandar Betoambari, photo; dok Polres Konsel/timurmerdeka.com

Bhabinkamtibmas Polsek Atari jaya, Bripka Arifin Bukide, (10/03) mendampingi pelaksanaan kegiatan Posyandu di kelurahan Atari Indah sejak pukul 00.09 Wita hingga selesai.

Dalam suasana acara yang begitu akrab dan familiar itu, Bripka Arifin menyampaikan himbauan antara lain:

  1. Ibu-ibu yang mempunyai putera-puteri dan telah memenuhi syarat, terbuka kesempatan dan dapat mengikut-sertakan dalam seleksi penerimaan anggota Polri TA. 2020.
  2. Agar rutin mengantar anak balitanya ke Posyandu.
  3. Warga setiap saat dapat memberikan informasi kepada Bhabinkamtibmas jika melihat atau menemui tindakan kriminal di desanya.

Ditempat terpisah, tepatnya di desa Mondoe, Bhabinkamtibmas Polsek Palangga Selatan, Brigadir Aswat (09/03) melakukan kegiatan sambangin warga sekitar pukul 21.05 Wita.

@ Disediakan oleh Bandar Betoambari, photo; dok Polres Konsel/timurmerdeka.com

Menjelang tengah malam itu, Brigadir Aswat yang berhasil menjalin rasa ke akraban dengan sekelompok anak remaja – saat akan berpisah menyampaikan pesan antara lain:

  1. 1.Anak-anak remaja agar ikut serta berperan dalam menjaga situasi kamtibmas agar selalu tercipta rasa aman, kondusif dan tidak mengkonsumsi miras karena dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.
  2. Agar tidak terpengaruh dengan pemberitaan di media sosial – yang tidak jelas kebenarannya atau Hoax dan selalu waspada dengan adanya pencurian kendaraan motor.
  3. Jika melihat atau menemukan indikasi tindakan kriminal agar segera melaporkan ke pihak polisi terdekat atau ke Bhabinkamtibmas melalui Handphone nomor 0852 2165 7829.

Editor: LM Taufiqurrahman Nasiru

%d blogger menyukai ini: