4 Desember 2020

timurmerdeka.com

Untuk Masyarakat Masa Depan

Eks Dubes Iran untuk Vatikan Meninggal karena Corona

Berita ini diberdayakan untuk kumparan.com

Oleh; kumparanNEWS

Mantan Duta Besar Iran untuk Vatikan, Hadi Khosroshahi, meninggal dunia pada Kamis (27/2). Hadi dinyatakan meninggal karena infeksi virus corona.

Diberitakan kantor berita Xinhua, media lokal melaporkan Hadi sempat menjalani perawatan akibat corona di Rumah Sakit Masih Daneshvari di Teheran.

@ Disediakan oleh www.timurmerdeka.com, Mantan Duta Besar Iran untuk Vatikan, Hadi Khosroshahi

Hadi merupakan salah satu korban meninggal akibat corona di Iran. Pemerintah Iran mengumumkan, pada Kamis, virus COVID-19 tersebut telah menyerang 245 orang, 26 di antaranya meninggal dunia.

Sebelumnya, Wakil Presiden Iran untuk Urusan Perempuan dan Keluarga, Masoumeh Ebtekar, dinyatakan positif terjangkit virus corona. Laporan Associated Press menyebut, Ebtekar sempat ikut dalam pertemuan anggota kabinet Iran, dan duduk dekat Presiden Hassan Rouhani.

© Disediakan oleh Kumparan
Mengutip Al Arabiya, Ketua Komite Keamanan dan Urusan Luar Negeri Parlemen Iran, Mojtaba Zolnour, juga mengumumkan ia telah terinfeksi penyakit asal Wuhan itu.

Selain Ebtekar dan Zolnour, dua pejabat Iran lainnya, yakni anggota parlemen, Mahmoud Sadeghi dan Wakil Menteri Kesehatan Iraj Harirchi, juga terjangkit virus corona.

%d blogger menyukai ini: