1 Oktober 2020

timurmerdeka.com

Untuk Masyarakat Masa Depan

Kini Anda Bisa Berkomunikasi Dalam 40+ Bahasa Secara Cepat Dengan Alat Jenius Ini

Iklan ini diberdayakan untuk smartnewtrends.com

Oleh: Dhareef Apituley

Ringkasan: Translaty adalah penemuan teknologi tinggi jenius yang mengubah cara berkomunikasi orang dari berbagai negara. Alat berukuran kecil ini memungkinkan Anda berkomunikasi ke hampir semua orang di planet ini dalam bahasa mereka tanpa mempelajari satu kata pun! Kini setiap orang bisa berkomunikasi dalam beragam bahasa tanpa harus membayar jutaan rupiah untuk kursus!

Sebelumnya, Translaty hanya digunakan oleh pemimpin dunia, tapi akhirnya sekarang alat ini tersedia untuk semua orang! Bagian terbaiknya?

Pernahkah Anda membayangkan dunia di mana Anda bisa berkomunikasi dalam bahasa apa pun yang Anda inginkan? Pernahkah Anda mengalami ketidaknyamanan yang disebabkan oleh “hambatan bahasa” saat melakukan perjalanan?

Pernahkah Anda memikirkan betapa hebatnya kursus-kursus bahasa itu andai saja tidak menghabiskan banyak uang dan waktu? Yang membuat Anda berpikir betapa hebatnya bisa berkomunikasi dalam bahasa asing mana pun dalam beberapa detik? Kini Anda bisa melakukannya!

Translaty diciptakan oleh orang Jepang untuk tujuan ini – tanpa membuang waktu dan uang Anda untuk kursus bahasa, Anda bisa dengan segera menjadi “lancar” bicara lebih dari 40 bahasa dengan alat jenius ini!

Lupakan segala hal yang membuat Anda meragukan kemampuan bahasa Anda di masa lalu – Translaty adalah masa depan Anda yang percaya diri!

Apa itu Translaty?

Translaty adalah penemuan Jepang yang sederhana tapi mengubah hidup, yang membantu Anda mengatasi berbagai halangan yang disebabkan oleh bahasa asing, entah itu di pertemuan bisnis dengan klien internasional atau bersantai di sebuah pantai di Spanyol.

Alat kecil tapi pintar ini mampu mengenali dan menerjemahkan secara cepat lebih dari 40 bahasa yang berbeda, yang membuat komunikasi antar bahasa menjadi sangat mudah!

Dengan Translaty Anda dapat berkomunikasi dengan hampir semua orang di dunia dalam waktu beberapa detik!

Bagaimana Translaty bekerja?

Translaty diciptakan untuk membuat hidup Anda menjadi lebih mudah – meskipun dibuat menggunakan teknologi terkini, Anda tidak perlu memiliki kemampuan khusus untuk menggunakan alat ini.

Hanya perlu 4 langkah sederhana untuk berkomunikasi dengan siapa pun di dunia:


Sangat mudah, cepat dan 100% akurat!
Tonton video di bawah untuk melihat cara kerja Translaty:

Bahasa apa saja yang bisa saya komunikasikan?

Translaty memiliki lebih dari 40 bahasa yang diinstal sebelumnya, jadi Anda bisa memakainya di menit Anda mendapatkannya! Alat ini memberikan komunikasi dua arah yang cepat dan akurat dan memungkinkan Anda menginstal beberapa bahasa lain yang mungkin Anda lewatkan. Beberapa bahasa itu meliputi:

Apa yang membuat Translaty sangat istimewa?

Sebelumnya, hanya pemerintah dan perusahaan besar yang bisa memakai Translaty. Akhirnya alat ini tersedia untuk semua orang yang ingin memperluas cakrawala mereka!

Untuk meringkasnya – dapatkan selagi bisa!

Translaty akhirnya tersedia untuk semua orang dan tak ada alasan untuk tidak mendapatkannya! Alat ini menjadi sangat populer jadi pastikan Anda pesan sekarang selama barang masih ada – jangan lewatkan kesempatan untuk bisa berkomunikasi dalam lebih dari 40 bahasa!

KEUNTUNGAN:

  • Memungkinkan Anda berkomunikasi dalam bahasa apa pun secara cepat
  • Memungkinkan komunikasi dengan semua orang dari seluruh dunia
  • Bekerja dalam waktu riil
  • Mudah dibawa kapan saja
  • Harga terjangkau
  • Koneksi Bluetooth dan baterai tahan lama

Cons:

Mungkin Segera Kehabisan Stok

Bagaimana cara membeli Translaty?

Translaty sangat mudah digunakan, tapi lebih mudah lagi untuk dibeli! Dalam waktu terbatas, Anda bisa menggunakan diskon istimewa sebesar 50% dan menikmati semua keuntungan dengan harga terbaik! Yang Anda perlukan hanyalah mengunjungi situs web resmi dan pesan Translaty hari ini.

INFORMASI PENTING Anda masih bisa mendapatkan Translaty dengan DISKON 50%!

Editor: Taufiqurrahman Nasiru.

%d blogger menyukai ini: