1 Oktober 2020

timurmerdeka.com

Untuk Masyarakat Masa Depan

H Sholahuddin gandeng Ketua DPC PPP untuk maju di kab. Lamongan

Lamongan – H. Sholahuddin, (kaji sholah) Sekpri wapres KH. Ma’ruf Amin resmi mendaftar sebagai bakal calon bupati (Bacabup) Lamongan berkendaraan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Didampingi sejumlah ulama dan tim pemenangan, diantaranya H. Ilham, Kaji Sholah mengembalikan formulir pendaftaran ke desk Pilkada PPP dengan dilengkapi persyaratan pendaftaran sebagai bacabup.

“Hari ini saya bersilaturrohmi ke kantor DPC PPP Kab. Lamongan sekaligus menyerahkan kelengkapan-kelengkapan sebagai persyaratan mendaftar calon bupati,” katanya, Rabu (11/12/2019).

DPC PPP Lamongan membuka pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Lamongan sejak tanggal 27 November hingga 11 Desember 2019.

“Di Lamongan ini banyak sekali ulama. Nah, partai yang dekat dengan ulama, partai yang ada di hati masyarakat itu salah satunya ya partai PPP. Apalagi ada dorongan dari para kiyai kepada saya untuk pulkam (pulang kampung) dan mencalonkan bupati di lamongan. Karena itu, saya mendaftar melalui PPP juga,” papar Kaji Sholah.

“Santri itu ya ngikut sama kiyai. Kalo saya di perintah untuk pulang dan mencalonkan bupati oleh para kiyai ya pasti saya ikuti. Karena itu, dengan bekal restu dari para kiyai, saya siap maju dalam Pilkada Lamongan,” ucapnya.

“Saya kan santri H. Naim (ketua DPC PPP Lamongan) juga santri. Kan tidak ada masalah kalo kita sama-sama santri mematuhi perintah dari kiyai, untuk maju menjadi calon bupati dan wakil bupati lamongan.” tandasnya
Ketika di tanya soal ketua DPC PPP Lamongan sebagai wakilnya saat maju di pilkada nanti.

Sementara Ketua DPC PPP Lamongan, Drs.H. Naim menyambut baik kedatangan H. Sholahuddin untuk menyerahkan persyaratan pendaftaran bacabup di kantor PPP Lamongan.

“Mudah-mudahan kedatangan H. Sholahuddin ini bersamaan dengan datangnya Ridha dari Allah Subhanahu wa ta’ala,” ujarnya. (tem/ted)

oleh : muhammad fadullah

%d blogger menyukai ini: