21 Oktober 2020

timurmerdeka.com

Untuk Masyarakat Masa Depan

Launching Produksi Air Minum Kemasan Merek Cantika, Kami Utamakan Kwalitas

Baubau-Timurmerdeka.com. Seiring perkembangan perilaku hidup sehat masyarakat di perkotaan terutama dijuantung Kota Baubau Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), maka masyarakat membutuhkan kehadiran Air Minum Dalam Kemasan higenis dan sehat.

Berangkat dari hal tersebut, kehadiran Air Kemasan di Kota Baubau yang higines, tentu saja masyarakat akan memilih yang terbaik. Karena itu, para konsumen memilih Air Kemasan yang baik dari yang paling baik. Demikian dikatakan Direktur Utama PT Tirta Maju Jaya, selaku pengelolah dan produksi air minum kemasan di Kota Baubau LM Manaf SH MH, kepada media ini pada acara Grand Launching Air kemasan yang bermerek Cantika pada Jumat (9/3/2018).

Menurut LM Manaf, kehadiran Air Minum Dalam kemasan di daerah ini, selain merupakan suatu kebutuhan pola hidup masyarakat sehat, juga merupakan suatu peluang terbukanya lapangan pekerjaan bagi pencari kerja di daerah ini.

“Kehadiran Investasi Air Minum Kemasan didaerah ini, selain menambah nilai pertumbuhan ekonomi pola hidup sehat didaerah ini, juga merupakan peluang besar lapangan pekerjaan di Kota Baubau”, ujar LM Manaf.

Selanjutnya Toto sapaan akrab LM Manaf menjelaskan, produksi Air Minum Kemasan yang bermerek Cantika di Kota Baubau itu, selain membuat rentan kendali percepatan pelayanan air minum kemasan, juga mendekatkan distribusi Air minum kemasan.

“Air minum Kemasan yang bermerek Cantika, bukan semata-mata mencari pundi-pundi ekonomi, melainkan memberikan pelayanan air yang sehat bagi konsumennya”, ujar Toto.

Yang pasti tambah Toto, masyarakat kota baubau, akan sangat berbangga. Pasalnya. Selain air kemasan Merek Cantika ini, murah meriah, juga produksinya terjamin kwalitetnya, karena selain higenis dan sehat, juga air minum produksinya, sangat terjamin kesehatannya, karena semua produksinya melalui uji Laboratorium.

“Kami di PT Tirta Maju Jaya, selaku produksi Air Minum Kemasan yang paling kami utama adalah menjaga kwalitetnya, dan juga pengaturan PHnya dengan memiliki rata-rata PH 7,5”, ujar Toto.

Menyinggung tentang kwalitet, air kemasan merek Cantika, tentu saja produksinya melalui proses yang sangat panjang, karena di dalam pabrik air kemasannya, seluruh air yang menjadi bahan bakunya, diutamakan sterilisasi dan juga higenis. Artinya, ada ruang khusus sampel airnya diuji melalui mikroskop, dan kesehatan air itu, sangat terjamin.

Selain itu ujar Toto, diutamakan pengamatan tentang TDS atau tingkat kekeruhan airnya, demikian pula PH 7,5, itu merupakan rasio rata-rata air yang masuk dalam kemasan baik berupa Cups, Botol, dan Galonnya.

“Perusahaan kami, bukan saja mengejar produksi saja, melainkan yang diutamakan adalah kwalitas, sehingga TDS atau tingkat kekeruhannya dengan mudah dideteksi, demikian tentang tingkat keasamannya PH rata-rata 7,5”, katanya.

Ketika ditanya produksi PT Tirta Maju Jaya akan kemana saja produksinya, Toto tidak ingin berspekulasi, yang pasti produksinya itu, akan terukur dari para konsumennya. Dan Ia tidak ingin muluk-muluk memberikan janji.

“Yang pasti akan kita lihat, karena kalau produksi kita disukai konsumen kemanapun akan dikejar. Artinya, kalau ada permintaan, meskipun di ujung Timur Indonesia akan dilayaninya”, ungkap Toto mengakhiri komentarnya. (Gino.SM).

%d blogger menyukai ini: