22 Oktober 2020

timurmerdeka.com

Untuk Masyarakat Masa Depan

Kendari-Timurmerdeka.com. Pengurus Komunitas Banteng Asli Nusantara  (Kombantan) Jokowi Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) resmi dilantik di Kendari belum lama ini. Karena itu di minta kepada seluruh pengurus Kombatan Sultra, yang baru saja dilantik hendaknya dapat menindak lanjutinya serta dapat mensosialisasikan seluruh programnya, sebagaimana yang telah ditetapkan. Demikian dikatakan Sekjen Kombatan Dharma Sena SE MM pada acara pelantikkan pengurus Kombatan Provinsi Sultra di Hotel Kubra Kendari, Minggu (3/3/2018).

Menurutnya, pengurus Kombatan Relawan Jokowi di Provinsi Sultra yang baru saja terbentuk terutama di 14 Kabupaten Kota di Provinsi Sultra, ditetapkan secara resmi sebagai ketua DPW adalah Anwar Machmud, sementara Koordinatornya adalah Abrianan Maleppe yang biasa dipanggil Ferry, sekaligus juga Wakil Sekretaris Bidang ekternal DPD PDI-Perjuangan Provinsi Sultra.

“Dilantikknya pengurus Kombatan Provinsi Sultra, atau biasa dikenal Relawan Jokowi maka secara resmi Kombatan Jokowi dalam rangka Plipres 2019 terbentuk di Provinsi Sultra”, ujarnya.

Selanjutnya Sekjen Kombatan menyebutkan, acara pelantikkan pengurus Kombatan yang belangsung meriah sukses tersebut, selain di hadiri sejumlah pengurus Kombatan Pusat Jakarta, juga meriahnya pelantikkan itu, merupakan wujud nyata dan kesiapan Relawan Jokowi di Provinsi Sultra dalam rangka Pilpres 2019 mendatang.

“Acara pelantikkan Kombatan Provinsi Sultra itu, selain meriah karena dihadiri sejumlah pengurus baru, juga dihadiri sejumlah pengurus Kombatan pusat. Hal ini tentu saja merupakan wujud nyata keseriusan relawan guna suksesnya persiapan Pilpres 2019 mendatang”, ujar sekjen Kombatan dalam sambutannya.

Sementara itu, Wakil Sekertaris DPW PDI-Perjuangan Sultra Ferry Dhani dalam keterang persnya via telepon selulernya, menjelaskan, pelantikkan Kombatan Jokowi Provinsi Sultra itu, merupakan suatu langka awal dan upaya serta kepedulian seluruh relawan Jokowi guna mensukseskan Pilpres 2019, sekaligus siap memenangka Jokowi sebagai Presiden Republik Indonesia.

“Kerja-kerja Kombatan Jokowi di Sultra, sejak di lantiknya di Hotel Kubra Kendari itu, tentunya seluruh pengurus Kombatan dapat menjalankan kinerjanya dengan baik. Dengan tekad tiada kata lain wajib menangkan Jokoei di Pilpres 2019 mendatng.

“Dengan adanya pengurus Kombatan di wilayah Provinsi Sultra itu, maka seluruh kinerja relawan Jokowi di daerah ini, akan mudah dan juga terukur kinerja. Karena itu, saya juga sebagai pengurus, berharap dapat melakukan tugas-tugasnya dengan baik, guna suksesnya Pilpres 2019 mendatang”, ujar Ferry mengakhiri komentarnya. (Gino).

%d blogger menyukai ini: