22 Oktober 2020

timurmerdeka.com

Untuk Masyarakat Masa Depan

Kantor Baru Dukung Produktivitas Kinerja BNNP Jatim

Timur Merdeka,  Surabaya – Kepala BNNP Jatim Brigjen Bambang Budisantoso mengatakan, kantor baru ini akan mendukung produktivitas kinerja dari BNNP Jatim. “Gedung ini diharapkan menjadi prototipe gedung BNN di seluruh Indonesia, dengan tetap mempertahankan kearifan lokal masing masing wilayah,” ujarnya Sabtu (10/02/2018) pada peletakan batu pertama pembangunan gedung Kantor BNN Provinsi Jatim.

Gedung kantor BNNP Jatim  dibangun  di atas tanah seluas 3.000 m2. Tanah ini merupakan hibah dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia, dan dana pembangunan gedung senilai Rp25 miliar dari Pemprov. Jatim.

Pembangunan direncanakan akan selesai pada akhir tahun 2018.

Dihadapan Gubernur Soekarwo, Bambang menyampaikan rasa terima kasihnya atas peran Gubernur  Jatim yang telah menghibahkan dana senilai Rp25 milliar untuk pembangunan kantor BNNP Jatim yang baru ini.

Kantor tersebut, nantinya akan difungsikan untuk merehabilitasi pengguna narkoba dalam bentuk bentuk rawat jalan. Selain itu, terdapat pemberdayaan masyarakat dan pemberantasan, pencegahan, penggunaan, peredaran gelap narkotika (P4GN).

Dalam kesempatan tersebut Pakde Karwo menerima piagam penghargaan dan cinderamata berupa replika narkotika sintetis dari Kepala Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia Komjen Pol Budi Waseso.

Piagam penghargaan dari BNN diberikan kepada Pakde Karwo atas dedikasinya dalam berperan serta mendukung kegiatan pencegahan, serta pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN).  (HM)

%d blogger menyukai ini: