9 Juli 2020

timurmerdeka.com

Untuk Masyarakat Masa Depan

Konser Ngaret Dua Jam, Madonna Digugat

Berita ini diberdayakan untuk kompas.com

Oleh: Novianti Setuningsih


© Disediakan oleh PT. Kompas Cyber Media Class Action dilakukan oleh salah satu penggemar terhadap Madonna. Lantaran, merasa dirugikan akibat konser telat dua jam.

KOMPAS.com – Penyanyi Madonna digugat penggemarnya lantaran konser yang molor selama dua jam dari waktu yang seharusnya.

Seorang penggemar yang diketahui bernama Nate Hollander tersebut melakukan class action karena konser sang diva yang dihelar di Miami Beach, Florida telat selama dua jam.

Dikutip dari TMZ, Minggu (10/11/2019), konser yang seharusnya dimulai pukul 20.30 waktu setempat, molor menjadi pukul 22.30 WIB.

Hollander pun merasa kesal karena sempat ditolak ketika meminta uangnya kembali atau menukar tiketnya untuk konser berikutnya, tanggal 17 Desember 2019. Sebagaimana dilansir dari Aceshowbiz, Minggu (10/11/2019).

Oleh karenanya, Hollander merasa dirugikan dan mengajukan gugatan. Sebab, ia membeli tiga tiket konser Madonna seharga lebih dari 1.000 dollar AS atau setara Rp 14 juta.

Kemudian, tiket konser tersebut tidak bisa dijualnya kembali.

Tak sendiri, Hollander melakukan class action guna mengumpulkan para penggemar lainnya yang juga merasa kecewa akan keterlambatan konser Madonna.

%d blogger menyukai ini: