6 Juli 2020

timurmerdeka.com

Untuk Masyarakat Masa Depan

Gak Terima Direkam, Penyanyi Legendaris Tendang Penggemar

Berita ini diberdayakan untuk viva.co.id

Oleh: Adinda Permatasari


© VIVA Na Ying

VIVA – Menjadi seorang figur publik rasanya sulit untuk menjaga privasi di tempat umum. Karena, ada saja orang-orang yang dengan sengaja memfoto atau merekam gerak-gerik mereka, baik oleh penggemar atau masyarakat biasa.

Beberapa selebriti mungkin bisa menganggap itu hal lumrah. Tapi, beberapa orang terkenal lainnya bisa merasa risih bahkan marah. Tapi, reaksi seorang penyanyi terkenal ini sungguh di luar dugaan dan sangat kasar.

Dilansir laman NextShark, penyanyi legendaris China menendang dengan sangat kasar seorang penggemarnya yang masih kecil. Alasannya, karena penggemar itu tidak menghiraukan permintaan si penyanyi untuk memberinya privasi.

Penyanyi bernama Na Ying, atau dikenal dengan nama Natasha Na, terekam memberikan tendangan kepada penggemarnya yang merupakan seorang gadis remaja. Menurut laporan Sin Chew Daily, kejadian itu diduga terjadi di sebuah mal di suatu wilayah di Macau pada 29 September.

Di video itu, Na Ying terlihat menendang penggemarnya dari arah belakang. Sementara si penggemar tetap merekam momen langka dialaminya bisa bertemu dengan penyanyi terkenal.

@ Disediakan oleh www.timurmerdeka.com

Beberapa kabar menyebutkan kalau penyanyi itu sudah memberikan peringatan untuk tidak merekam. Tapi, si penggemar mengabaikannya.

Na Ying, 52 tahun, sudah merilis 12 album studio dalam rentang hampir 30 tahun kariernya. Albumnya diperkirakan terjual sekitar 10 juta keping. Dia juga pernah menjadi juri di ajang pencarian bakat ‘Sing! China’, yang merupakan nama lain dari The Voice of China.

Orang yang mengunggah video itu dikabarkan mengklaim kalau penggemar yang merekam video hanya ingin berfoto dan tidak ada maksud mengganggu Na Ying.

Tentu saja, kejadian itu membuat penggemar tersebut sangat sedih hingga ia menangis. Ia bahkan merobek tiket konser penyanyi itu yang sudah dibelinya.

%d blogger menyukai ini: