27 Oktober 2020

timurmerdeka.com

Untuk Masyarakat Masa Depan

Polisi Anggap Wajar Jennifer Dunn Lebih Religius di Penjara

Jakarta – Timurmerdeka.com. Jennifer Dunn sudah satu bulan lebih ditahan di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya. Belakangan video Jennifer Dunn yang makin religius menarik simpati pengguna media sosial.

Beberapa waktu lalu juga terlihat Jennifer Dunn yang khusyuk belajar mengaji. Perempuan yang marak disebut sebagai perebut suami Sarita Abdul Mukti itu juga terlihat mengenakan mukena.

“Di tahanan Polda Metro Jaya ada kegiatan pembinaan mental, setiap minggu ada pembinaan mental semua yang berkeyakinan. Kemarin ada yang menanyakan ke saya, ‘Pak kenapa Jennifer Dunn sudah jadi religi?’,” kata Kabid Humas Podla Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (27/1/2018).
Untuk kasus hukum Jennifer Dunn, Argo mengatakan berkas sudah dikirim ke Kejaksaan Jakarta Selatan. Penyidik masih menunggu hasil keputusan dan pemeriksaan dari kejaksaan.

Setiap harinya ada saja keluarga yang menjenguk pesinetron Jennifer Dunn. Itupun dianggap wajar oleh kepolisian.
“Tentunya keluarga yang ada di tahanan, menengok itu wajar, ada kesempatan keluarga untuk menengok tersangka Jennifer Dunn,” pungkas Argo.(pus/tia).

%d blogger menyukai ini: