26 Oktober 2020

timurmerdeka.com

Untuk Masyarakat Masa Depan

Tangkap Penyuplai Sabu ke Jennifer Dunn, Polisi Ingin Berantas Jaringan ke Artis

“Satu hal yang menarik, selain sembunyi, tersangka cari orang pintar berupaya mengelabui petugas. Istilahnya supaya petugas lupa, tidak ingat lagi dengan namanya K ini. Tapi doa penyelidik lebih kuat, akhirnya bisa ditangkap di Cirebon, ditemukan BlackBerry, HP, untuk komunikasi dengan tersangka lain,” jelas Argo.

Dari hasil penangkapan K, polisi mendapat barang bukti berupa kartu ATM dan buku tabungan. Setelah dianalisa ada bukti transfer, aksi K bisa kelihatan alurnya dari bukti transaksi keuangan itu.

Tertangkapnya K menurut Argo adalah bukti Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya ingin memberantas habis jaringan narkoba kepada artis. K yang sebenarnya masih dalam masa bebas bersyarat dengan kasus narkoba sudah termasuk bandar.

“Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya akan memotong, memutus jaringan ke artis, kita putus ke atas. Kita akan mengikis bandar narkoba yang ke artis, akan terkikis semuanya, habis. Kita perang lawan narkoba,” tegas Argo.
Tapi, Argo juga mengatakan untuk jaringan ke artis memang yang baru terdeteksi adalah kasus Jennifer Dunn itu. Untuk nama-nama artis lainnya apakah masih ada yang terkait, polisi masih akan melakukan pendalaman.
“Masih didalami, ini kan di tingkat atasnya, bawahnya itu FS ke JD. Yang terpenting kita akan mengikis peredaran dan jaringan ini. Kalau K ke atas dia nggak tahu tentang JD tapi dia ke FS,” tegas Argo.

Jennifer Dunn ditangkap di kediamannya di kawasan Bangka, Jakarta Selatan pada 31 Desember 2017. Dari penangkapan itu diketahui Jennifer Dunn memesan shabu ke pada FS yang dijual oleh tersangka K.

%d blogger menyukai ini: