21 Oktober 2020

timurmerdeka.com

Untuk Masyarakat Masa Depan

Rampok Juga, Sekap Pemilik Rumah di Villa Kedoya Ditangkap Polisi

Jakarta – Timurmerdeka.com. Dua orang perampok yang menyekap pemilik rumah di Villa Kedoya, Jakarta Barat, ditangkap.  Satu diantara pelaku ditangkap di Palembang, satu lagi di wilayah Pulogadung Jakarta Timur.

“Kami sementara amankan dua orang tersangka, satu adalah JP, dan yang satunya berinisial O. Kami juga sedang mengejar sisanya, dan masih ada pengembangan lainnya,” ujar Kanit Krimum Polres Metro Jakarta Barat AKP Rulian Sauri pada sejumlah wartawan di Mapolres, Jalan Lenjen S Parman, pada Kamis (11/1/2018) lalu.

Tersangka JP yang telah diamankan pertama kali, beberapa hari lalu. Dalam pengembangan kasus tersebut, malam itu polisi juga menangkap O di rumah kediamannya di wilayah Pulogadung.

“Penangkapan tersangka yang kedua berinisial (O), kami berhasil amankan selain orangnya, juga kami dapatkan barang bukti, berupa alat yang isinya Senjata Api (Senpi), dan alat pencongkel pintu yang telah digunakan pada saat beraksi itu,” kata Rulian.

Adapun rumah yang ditinggali oleh O, adalah tempat penyimpanan alat, untuk beraksi merampok. Kepada para pelaku yang sebelum beraksi merampok berkumpul di rumah itu.

“Kalangan rampok, sebelum beraksi, para pelaku kumpul di tempat O, untuk mempersiapkan diri dan membawa peralatan”, uber Rulian.

Perampokan yang terbilang sadis itu, terjadi pada Minggu (3/12/2017) lalu. Selain itu, kawanan perampok juga menyekap Steven (31) dan anaknya, Grevi (1). Mereka mengancam dan mengacungkan senjata api (Senpi) rakitan untuk menakuti korbannya.

%d blogger menyukai ini: