4 Desember 2020

timurmerdeka.com

Untuk Masyarakat Masa Depan

Khawatir Suami Tak Terurus, Wanita Ini Carikan Istri Muda buat Pasangannya

Berita ini diberdayakan untuk suara.com

Oleh : Rima Suliastini


© suara.com Athiqah berfoto bersama madu dan suami mereka. (Facebook/Samuel Dzul)

Suara.com – Seorang wanita asal Malaysia mendadak populer karena bersedia berbagi suami alias poligami dengan istri muda yang sudah ia pilih sendiri. Wanita bernama Khazatul Atiqah ini awalnya mengaku khawatir suaminya tak terurus karena dia melewati masa kehamilan yang cukup berat.

Dilansir dari Asia One, Atiqah tak tega melihat suaminya kelelahan setelah bekerja keras. Dia juga bingung tak bisa merawat suaminya, sedangkan dirinya sendiri juga membutuhkan perhatian ekstra karena hamil.

“Dia terlihat sangat lelah sehingga aku merasa tidak enak untuknya. Aku pun memutuskan untuk mencari istri kedua untuk suamiku,” jelas Atiqah.

Pikiran ini terus menghantui dirinya, terutama ketika dia membayangkan jika di masa yang akan datang situasi seperti itu akan terus berlanjut.

“Pada waktu itu, aku berpikir bahwa jika situasi ini terus berlanjut, tidak ada yang akan bisa mengurus suamiku, jadi aku memutuskan untuk mencari istri lain,” katanya.


© Disediakan oleh PT Arkadia Media Nusantara Athiqah berfoto bersama madu dan suami mereka. (Facebook/TiQa Ummimerahjambu)

Saat itu, sosok Nur Fathonah yang terlintas dalam pikirannya. Wanita yang sebelumnya sudah dia kenal sejak tahun 2018 lalu langsung menjadi kandidat kuat jadi calon madunya.

Menurutnya, Nur Fathonah memiliki kriteria yang tepat sebagai calon istri suaminya. Dia janda dan menjadi ibu tunggal di keluarganya. Lalu apakah Nur Fathonah langsung menyetujui pendapat Atiqah?

Tentu saja tidak, berdasarkan curhat yang ia unggah di akun Facebook miliknya, Nur Fathonah tak pernah berniat hidup poligami. Semenjak menjadi orangtua tunggal dia mendedikasikan hidupnya untuk dirinya dan buah hati.

Namun perlahan keteguhan sikapnya luntur juga, apalagi setelah Atiqah meminta dirinya berkali-kali hingga dia merasa berat hati untuk menolaknya.


© Disediakan oleh PT Arkadia Media Nusantara Curhatan Nur Fathonah. (Facebook/@Nur Fathonah Abdul Rahim)

“Kami mulai semakin dekat dengan Whatsapp. Suaminya juga mengirimkan salamnya melalui Khazatul, dari situ aku bisa melihat bahwa keluarga ini benar-benar peduli pada kesejahteraanku,” tulis Nur Fathonah pada postingan Facebooknya.

Pada akhirnya Athiqah dan Nur Fathonah memiliki relasi sebagai istri tua dan istri muda. Suami mereka, Samuel Dzul benar-benar menikahi Nur Fathonah seperti keinginan istri pertamanya. Keduanya kemudian mengumumkan poligami ini di akun Facebook masing-masing.

%d blogger menyukai ini: