21 Oktober 2020

timurmerdeka.com

Untuk Masyarakat Masa Depan

Pilkada Jatim, Via Vallen Dan Nella Kharisma Gandeng Gus Ipul

Surabaya – Timurmerdeka.com. Calon Gubernur (Cagub) Jatim Saifullah Yusuf atau biasa disebut (Gus Ipul) mempertemukan Via Vallen dengan Nella Kharisma dalam satu meja. Kedua pedangdut yang sedang naik daun itu, bahkan berpelukan hingga sampai dua kali dihadapan Gus Ipul.

Pelukan yang terharukan itu, antara Via Vallen dan Nella Kharisma ini menjadi suatu momen yang sangat istimewa. Karena kedua penyanyi dangdut tersebut, masing-masing mempunyai penggemar yang sama-sama fanatik.

Namun keduanya seolah menyatu dalam pelukan didepan Gus Ipul. Gus Ipul dalam mempersatukan keduanya sesuai dalam kontrak, untuk menyanyikan jingle “Kabeh Sedulur, Kabeh Makmur”, digunakan untuk berkampanye termasuk juga duet Gus Ipul-Puti Guntur Soekarno di Pilgub Jatim itu.

Kedua pedangdut itu dipertemukan dalam konferensi pers, bersama Gus Ipul direstoran Bon Ami di Surabaya pada Senin (22/1/2018) kemarin. Dalam konferensi pers itu, Via Vallen juga buka-bukaan soal alasannya kenapa menerima kontrak dengan Gus Ipul. Pasalnya, selain karena nadanya sangat cocok, dia juga kagum terhadap sosok figur “Gus Ipul”.

“Orangnya sangat berwibawa, grapyak (cekatan) dan njawani banget,” ujar Via sambil melemparkan senyum pada publik.

Nella Kharisma tak banyak bicara soal alasannya kenapa menerima kontrak itu. Dia hanya bicara dirinya tetap pada sisi profesional dan netral di Pilkada Jatim.

“Sebagai seorang profesional kerja saja. Soalnya ini kan politik, jadi kita netral saja, dan profesional saja,” ucap Nella.

Usai melakukan konferensi pers, Via Vallen berpamitan lebih dulu. Ia selanjutnya memeluk Nella Kharisma. Namun Gus Ipul meminta agar keduanya kembali berpelukan di depan puluhan jurnalis dan Via pun kembali membuka tangannya dan sontak memeluk Nella.

%d blogger menyukai ini: