6 Juli 2020

timurmerdeka.com

Untuk Masyarakat Masa Depan

Berita ini diberdayakan untuk kompas.com

Oleh : Agung Kurniawan


© Disediakan oleh PT. Kompas Cyber Media Lexus LX 570 di GIIAS 2019

JAKARTA, KOMPAS.com – Merek premium Toyota, Lexus membawa beragam produk di ajang GIIAS 2019. Salah satunya adalah SUV premium, Lexus 570 Sport yang terbaru.

SUV premium ini dibanderol Rp 3,345 miliar. Menurut General Manajer Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja, saat ini sudah ada beberapa unit yang terjual di pameran GIIAs 2019.

“Kami punya kuota 80 unit satu tahun ini dan sudah 20 unit yang terjual di pameran. Bulan depan sudah pengiriman,” ucap Adrian yang ditemui beberapa waktu lalu.

Adrian menjelaskan banyak konsumen Lexus yang membeli kendaraan dengan tunai dibanding kredit. Banyak juga yang rela menunggu lama karena tahu unit yang disediakan terbatas.

“Untuk beberapa model hybrid, waktu tunggu sampai 9 bulan. Dan mereka mau menunggu untuk mendapatkan unit,” ucap Adrian.

LX 570 Sport menggendong mesin berkapasitas 5.700 c V8 yang dipasangkan dengan transmisi 8-percepatan. Mesin ini menghasilkan tenaga 362 tk dengan fitur crawl control.

Bagian interiornya dbalut jok kulit semi aniline dan disematkan 19 speaker Mark Levinson Premium. Monitor 12,3 inci center screen display dan 11,6 inci dual rear enterteainment untuk penumpang baris kedua.


© Disediakan oleh PT. Kompas Cyber Media Lexus tawarkan ruangan lounge berkonsep Kabuki

Lounge Unik

Selain produk, Lexus juga membawa lounge dengan filosofi Kabuki. Filosofi ini berdasar pada semangat memberikan yang terbaik bagi para penonton.

Dalam lounge ini Lexus menciptakan tempat yang nyaman bagi calon konsumennya untuk membicarakan beragam hal terkait produk Lexus. Selain itu ada beragam kejutan yang dipersiapkan di dalamnya mulai dari desain ruangan, makanan dan minuman yang disediakan serta hiburan yang terdapat di dalamnya.

“Semua dirancang untuk memberikan pengalaman menakjubkan di Lexus GIIAS 2019. Lexus Kabuki Lounge bukan hanya sebuah tempat namun juga merupakan harmonisasi beragam elemen,” ucap Adrian.

%d blogger menyukai ini: