26 Oktober 2020

timurmerdeka.com

Untuk Masyarakat Masa Depan

Bentrokan LPI-FPI Vs Warga Pamekasan, Polisi Periksa 6 Saksi

Pamekasan –Timurmerdeka.com.  Bentrokan puluhan orang dari kelompok LPI-FPI dengan warga di Dusun Longtolang Ponteh Kecamatan Galis Pamekasan Madura Provinsi Jawa Timur (Jatim), membuat 5 orang mengalami luka ringan. 1 unit mobil dan 1 unit motor dirusak oleh sejumlah warga. Polisi sudah memeriksa 6 orang sebagai saksinya.

“Kami sudah 5 atau 6 orang sudah diperiksa”, kata Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo saat dihubungi Timurmerdeka.com pada hari Senin (22/1/2018).

Meskipun telah dimintai keterangan sekitar 6 orang kata Teguh, pihaknya juga masih belum menentukan siapa yang akan jadi tersangkanya.

“Kami masih mendalami semuanya. Pemeriksaan-pemeriksaan, juga terus kami lakukan secara intensif”, ujarnya.

Teguh dalam keterangan persnya menerangkan, pihaknya terus berusaha menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) diwilayah hukum Pamekasan Provinsi Jawa Timur, bersyukur kondisi daerah ini tetap aman dan kondusif.

Karena itu, dengan adanya kegiatan istigasah yang digelar LPI-FPI tersebut, situasi kondusif diwilayah ini menjadi baik. Harapannya terus-terus membaik sebagaimana yang diinginkan bersama.

“Sudah kami tangani semuanya. Yang penting aman kondusif diwilayah ini”, ungkapnya. (gin/ roi/iwd).

%d blogger menyukai ini: