27 November 2020

timurmerdeka.com

Untuk Masyarakat Masa Depan

Menu di Pertemuan Megawati – Prabowo: Bakwan hingga Es Kelapa Muda

Berita ini diberdayakan untuk kumparan.com

Oleh : Kelik Wahyu Nugroho

Pertemuan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri berlangsung tertutup di kediaman Megawati di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat.

Berdasarkan foto yang diperoleh kumparan, perbincangan hangat Megawati dan Prabowo ditemani dengan menu makan siang sederhana. Salah satunya, bakwan dan es kelapa muda.


© Disediakan oleh PT. Dynamo Media Network Bakwan khusus buatan Ibu Megawati. Foto: Dok. Istimewa

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto yang ikut mendampingi Megawati mengatakan, Megawati sengaja menyiapkan menu makanan secara khusus untuk menjamu Prabowo.

“Menu makan siang pun oleh ibu mega dipersiapkan secara khusus. Tadi saya sampai melihat untuk memilih bawang yang dipakai untuk masakan pun Ibu Mega memilihkan secara khusus,” kata Hasto di Lokasi, Rabu (24/7).


© Disediakan oleh PT. Dynamo Media Network Pertemuan Megawati dan Prabowo. Foto: Dok. Istimewa

Hasto menjelaskan Prabowo dan Megawati terakhir bertemu di acara Pencak Silat beberapa waktu lalu. Menurutnya, Prabowo sudah menanyakan kepada Megawati kapan diadakan pertemuan selanjutnya karena sudah rindu dengan masakannya.

“Pak Prabowo sudah menanyakan kepada Ibu Mega kapan diadakan pertemuan, sudah kangen dengan masakan ibu Megawati Soekarnoputri dan baru setelah pilpres berjalan hari ini menjadi momentum bagi kedua beliau untuk bertemu di Teuku Umar ini,” tuturnya.


© Disediakan oleh PT. Dynamo Media Network

Pertemuan ini tak hanya dihadiri oleh elite PDIP dan Partai Gerindra, namun tampak juga Kepala BIN Jenderal Polisi Budi Gunawan (BG) hadir di lokasi.

%d blogger menyukai ini: