21 Oktober 2020

timurmerdeka.com

Untuk Masyarakat Masa Depan

Melania Trump Diserang Isu Selingkuh, Apa Kata Gedung Putih?

Jakarta –Timurmerdeka.com. Belum lama ini, Melania Trump telah digosipkan berselingkuh dengan bos perusahaan security yang berada di gedung Trump Tower. Dan sampai saat ini, belum ada tanggapan dari pihak Melania ataupun Donald Trump mengenai gosip tersebut.

Bagaimana dengan Gedung Putih?,

Seperti telah dikutip sejumlah media nasional, yakni inquisitr, sampai saat ini dikabarkan, pihak Gedung Putih sebagai kediaman dan kantor resmi Presiden Amerika Serikat dan istrinya berada belum memberikan respon soal gosip Melania Trump. Padahal sebelumnya, juru bicara Gedung Putih pernah menyampaikan, jurnalis bebas menghubungi mereka untuk mengonfirmasi apapun sebelum menerbitkan sebuah berita.

Sebelumnya asisten presiden direktur komunikasi dari kantor ibu negara Amerika Serikat itu, Stephanie Grisham menyampaikan, media sebaiknya menghubunginya, untuk mengecek kbenaran dan fakta sebenarnya, sebelum menayangkan berita tersebut.

Grisham sendiri sebelumnya telah membalas pertanyaan sejumlah media terkait gosip adanya kesepakatan cerai antara Melania Trump dan Donald Trump. Dia membantah mengenai gosip itu.

“Benar-benar bohong”, demikian katanya.

Ketika gosip perselingkuhan Melania dengan bos perusahaan security bernama Hank Siemers, terus berkembang, Grisham pun dihubungi media. Namun pesan yang dikirimkan kepadanya tak dibalas hingga berita ini, diangkat kepada publik.

Terkait gosip Melania Trump, berselingkuh dengan bos perusahaan security di Tiffany & Co yang berada di Trump Tower itu, dihembuskan oleh penulis novel bernama Monica Byrne.

Isu yang mendera gedung putih tersebut, muncul tak lama setelah Melania dua kali, tertangkap kamera menolak digandeng oleh Donald Trump, ketika keduanya melakukan kunjungan kenegeraan.

Penolakan yang pertama Melania ketika tertangkap kamera, saat dia dan Donald Trump tiba di bandara Tel Aviv Israel. Donald Trump tampak ingin menggandeng tangan Melania.

Tetapi secara cepat Melania menepis tangan sang suami Donald Trump. Mantan model itu pun langsung membuang wajahnya dan terus berjalan kelokasi yang telah ditentukan kalangan protokoler.

Kemudian berhembus penolakan kedua, dilakukan Melania ketika mereka tiba di bandara Roma. Sang Presiden mencoba meraih tangan kanan Melania untuk digandengnya. Tetapi lagi-lagi, Melania tak menerimanya. Spontan dengan gerakan cepat, tangannya langsung ke atas, untuk memegang rambutnya.

Kisah Sang Presiden Amerika ini, terus bergulir secara liar dikalangan media masa Internasional, karena hingga berita ini, diangkat kepermukaan belum ada klarifikasi dari Sang Presiden itu.  (gin/eny/reuter).

 

%d blogger menyukai ini: