23 Oktober 2020

timurmerdeka.com

Untuk Masyarakat Masa Depan

Djarot: Sumut itu “Semua Urusan Mudah dan Transparan”

Medan–Timurmerdeka.com. Bakal calon (Balon) gubernur Sumatera Utara (Sumut) Djarot Saiful Hidayat menyebutkan, Sumut harus bangkit. Djarot mengatakan Sumut bagaikan singkatan dari “Semua Urusan Mudah dan Transparan”.

“Ayoo, kita songsong kebangkitan Medan, kebangkitan Sumatera Utara, kebangkitan Indonesia. Sumatera Utara itu harus bangkit, karena Sumut itu, Semua Urusan Mudah dan Transparan”, kata Djarot di hadapan ribuan warga Medan dalam yel-yelnya dihadapan simpatisannya Minggu

Pernyataan yang disampaikan Djarot itu, berkaitan dalam acara kirab kebangsaan yang digelar organisasi sayap PDI Perjuangan, Taruna Merah Putih (TMP) di Medan.

Turut hadir dalam acara itu, Ketua Umum DPP TMP Maruarar Sirait, dan Ketua TMP Kota Medan Wong Chun Sen Tarigan.

Dalam kegiatan itu, Djarot juga bicara tentang persatuan. Selain itu, Djarot menyinggung tentang penduduk Indonesia yang disatukan oleh ideologi Pancasila. Dan satu-satu pemersatu bangsa Indonesia dalam yel-yelnya.

“Kita di sini disatukan oleh ideologi Pancasila. Tuhan telah berikan anugerah kepada kita, Tanah Air yang kaya rasa, beragam suku, berbagai agama, tetapi kita satu berbangsa Indonesia. Aku dan kalian telah menjadi satu,” ujar Djarot yang turut di ikut seruan masa PDIP.

Kegiatan yang sangat meriah itu, digelar di Lapangan Merdeka Medan, menjadi seruh karena dirangkaikan dengan jalan santai dan sehat. Rombongan jalan santai dan sehat itu, di berangkatkan oleh Wali Kota Medan Dzulmi Eldin. (Gin/Iml).

%d blogger menyukai ini: