27 Oktober 2020

timurmerdeka.com

Untuk Masyarakat Masa Depan

Percaya Atau Tidak, Paranormal Deteksi Wali Kota Baubau, dan Gubernur Sultra

Baubau-Timurmerdeka.com. Meskipun Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) Kota Baubau dan Gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), masih terbilang kurang lebih 5 bulan, namun ada yang bilang luar biasa. Pasalnya. 3 paranormal sudah mendeteksi siapa yang akan menang. Menariknya, 3 paranormal itu, meskipun bermukim berlainan tempat, namun deteksinya sama. Demikian dikatakan Daeng Tato kepada media ini via ponselnya Jumat (19/1/2018).

Menurutnya, hasil terawangan 3 paranormal yang dihubunginya menyebutkan, bahwa yang keluar sebagai penang di Pilkada Kota Baubau, adalah orang berciri-ciri tinggi.  Tinggi, dalam makna batiniaya.

Menyinggung 6 pasang terdaftar di KPUD Baubau, akan ada satu pasang yang terpaksa digugurkan dari pencalonan, namun Ia enggan menyebutkan, karena menyangkut harga diri seorang calon pejabat.

“Pilkada Wali Kota Baubau, yang akan menangkan adalah “bukan Calon”, diunggulkan oleh banyak pihak. Sementara di Pilgub Sultra yang akan menjadi pemenang adalah pasangan yang pernah dua kali menjabat di daerah”, ujarnya.

Deteksi itu beber Daeng Tato, bisa jadi tidak benar. tetapi kalaupun deteksi itu, salah…!,  berarti baru kali ini salah… Karena itu, semua bakal calon (Balon) Wali Kota Baubau dan Balon Gubernur, disarankan untuk tidak percaya, karena menang itu, adalah garis tangan dan tanda tangan Yang Maha Esa.

Daeng Tato menambahkan, 3 paranormal yang menjadi patnernya itu, masing-masing tempat tinggalnya puluhan kilometer antaranya. Ada yang tinggal diwilayah utara Pulau Buton, juga adapula yang tinggal diselatan, dan ditimur pulau Buton.

“Saya juga menjadi tertarik mengkaji hal ini, karena ketiga paranormal ini, tinggalnya berbeda daerah. Terawangannya sama dan benar pula fakta adanya”, uber Daeng Tato.

Daeng Tato mengingatkan, para pembaca, agar jangan percaya dulu, pilkada Wali Kota Baubau dan gubernur Periode 2018-2023, masih kurang lebih 5 bulan lagi. Bukankah pilkadanya akan digelar pada 26 Juni 2018, mendatang…?.

Klaim Daeng Tato, atas 3 paranormal itu, bisa jadi benar, demikian pula sebaliknya. Hanya saja banyak pihak yang mempercayai, karena bukti menjelang Pilkada atau Pilcaleg, banyak orang yang mampir datangi 3 paranormal itu.

“Saya meng Klaim benar, karena 3 paranormal berbeda daerah ini, jelas-jelas menyebutkan, pemenang di Pilkada Wali Kota Baubau bukan calon yang diunggulkan, dan orangnya tinggi. Demikian pula Gubernur pemenangnya, pernah menjabat 2 periode didaerah”, katanya.

Benar tidaknya deteksi 3 paranormal yang dipaparkan Daeng Tato itu, tentu yang akan membuktikan adalah hasil akhir perhitungan suara pleno KPUD Kota Baubau, maupun KPUD Provinsi Sultra. Cuman bagi banyak pihak menyebutkan hasil akhir itu ada ditangan hakim Mahkamah Konstitusi.

Semua warga Sultra berharapan, jangan ada lagi kasus yang melilit mantan ketua MK Akil Mukhtar. Artinya percaya atau tidak ungkapan Daeng Tato itu, tak bisa disalahkan, demikian pula sebaliknya. (Gin/Ram/Uli).

%d blogger menyukai ini: